sign up SIGN UP

FASHION

Catok & Cuci Rambut Cuma Rp 5 Ribu, Salon Murah di Yogya Ini Viral!

utty tuti | Selasa, 11 Aug 2020 21:30 WIB
Catok & Cuci Rambut Cuma Rp 5 Ribu, Salon Murah di Yogya Ini Viral!
caption

Perawatan ke salon bisa jadi me time nih untuk perempuan. Tapi, ke salon butuh budget yang tidak sedikit. Bahkan hanya untuk mencuci rambut dan creambath.

Eits, kata siapa! Di Yogyakarta ada salon kecantikan yang viral di TikTok karena menawarkan jasa cuci dan catok hanya Rp5 ribu! Video ini diunggah di TikTok oleh Linda Widyastuti.

Nama salonnya adalah Salon Rinjani, salon kecantikan untuk perawatan rambut dan makeup khusus untuk wanita.  Dalam video tersebut tidak punya banyak baris dalam daftar harganya. Di meja kasirnya, sebuah kertas putih hanya bertuliskan 'Cuci & Catok Rambut Hanya 5 Ribu'


Salong Murah di Jogja viral di tiktok
Salong Murah di Jogja/Tiktok

embuat TikTok lalu menjelaskan mengenai kelebihan salon yang hanya memasang tarif Rp 5 ribu tersebut. Ruangannya ber-AC, bersih, dapet pijet, dapet kondisioner.

"Dan yang paling kaget lagi adalah Rp 5 ribu sekalian potong, guys. Ada lagi, ada lagi, Rp 5 ribu tuh udah dapat styling rambut," kata wanita yang rambutnya dicatok curly di salon tersebut.

Di akhir video juga, wanita tersebut membayar selembar uang Rp5 ribu ke kasir. Wah, bikin iri ya?

Dilansir dari Wolipop.detik.com, Linda Widya mengaku senang videonya yang baru diunggah dua hari lalu bisa jadi viral. Apalagi Linda berniat untuk membantu mereka yang usahanya terkena dampak pandemi Corona.

"Aku memang kepingin usaha kecil yang terdampak Covid. Ini salonnya juga ramah, cepet, bagus banget kayak salon ratuan ribu nyatoknya. Kalau ditanya sepadan atau enggak dengan harganya ya jelas nggak lah. Harusnya minimal Rp25 ribu," ungkapnya.

Salong Murah di Jogja viral di tiktok
salon murah di Jogja/TikTok

Linda sendiri memang tinggal di Yogyakarta dan sudah sering mengunjungi Salon Rinjani sejak empat tahun yang lalu. Ia menceritakan pengalamannya nyalon di salon kecantikan yang menerima jasa rambut dan makeup itu. Diceritakan jika salon tersebut memang memberikan pelayanan yang baik dan tidak seharusnya hanya mematok harga Rp5 ribu.

"Aku pernah banget ke salon yang lebih mahal. Hasilnya? Nggak ada bedanya."

Gimana menurut kamu hasil dari perawatan rambut Rp5 ribu ini? Beri komentar di bawah yuk!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id