sign up SIGN UP

FASHION

Contek Kostum Halloween yang Terinspirasi dari Pop-Culture

Intan Dwi | Jumat, 30 Oct 2020 21:15 WIB
Contek Kostum Halloween yang Terinspirasi dari Pop-Culture
caption
Jakarta -

Meskipun perayaan Halloween tahun ini menjadi sedikit berbeda, bukan berarti kalian enggak bisa berdandan dengan kostum yang unik. Kamu bisa mengenakan pakaian yang terinspirasi dari pop-culture. Meskipun gaya pop-culture tampak simple tapi kamu akan tetap keren dengan gaya ini. Berikut ini rekomendasi kostum Halloween yang terinspirasi dari pop-culture.

Rob ‘High Fidelity’

Gaya Rob ini cocok dikenakan bagi kamu yang enggak ini berusaha terlalu keras untuk berdandan sata Halloween.
Rob High Fidelity/showcelnews.com

Zoë Kravitz berperan sebagai Rob dalam film ‘High Fidelity’, memiliki gaya yang santai namun tetap tampil sempurna. Gaya Rob ini cocok dikenakan bagi kamu yang enggak ini berusaha terlalu keras untuk berdandan saat Halloween. Dalam film ini terlihat Rob mengenakan sneakers dari Vans dan kaos putih yang mudah ditemukan di lemari kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan plaid mini cami dress agar lebih terlihat seperti Rob.

Billie Eilish

Penyanyi ini memang dikenal dengan penampilan kasualnya, dia kerap terlihat mengenakan baggy t-shirt dan celana pendek dengan warna dan motif yang berani.
Billie Eilish/instagram.com/billieeilish

Penyanyi ini memang dikenal dengan penampilan kasualnya, dia kerap terlihat mengenakan baggy t-shirt dan celana pendek dengan warna dan motif yang berani. Enggak ada salahnya merayakan Halloween dengan kostum kasual seperti Billie Eilish. Karena saat ini sedang pandemi kamu juga bisa kombinasikan dengan masker yang motifnya disesuaikan dengan kostum kamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan kacamata hitam agar penampilan kamu makin kece saat merayakan Halloween.

Euphoria

Yap, kalian bisa mengenakan outfit seperti yang dipakai oleh Rue dan Jules dalam film itu.
Euphoria/instagram.com/euphoria

Jika kalian nonton film remaja ‘Euphoria’ pasti kalian tahu dengan outfit yang ada di film tersebut. Yap, kalian bisa mengenakan outfit seperti yang dipakai oleh Rue dan Jules dalam film itu. Rue terlihat mengenakan kemeja dengan motif bunga dan tube stripe top sedangkan Jules memiliki outfit adventurous style, Ia mengenakan lilac ribbed t-shirt dan pleated skirt. Setelah menyelesaikan outfit, kamu juga bsia contek riasan mata yang terinspirasi dari ‘Euphoria’.

Taylor Swift Folklore Era

Kali ini Taylor Swift tampil outfit yang sangat cocok dikenakan olehnya dan tentunya ini bisa menjadi kostum kamu untuk merayakan Halloween.
Taylor Swift Folklore Era/instagram.com/taylorswift

Pada Juli 2020, Taylor Swift mengejutkan para penggemar dengan rilisnya album ‘Folklore’. Kali ini Taylor Swift tampil outfit yang sangat cocok dikenakan olehnya dan tentunya ini bisa menjadi kostum kamu untuk merayakan Halloween. Taylor terlihat mengenakan cardigan, plaid wool coat dan flowy nap dress. Dengan penampilan seperti ini, kamu akan tampil feminin dan anggun saat perayaan Halloween. 

Janet ‘The Good Place’

Dalam series ini Janet memiliki penampilan unik sehingga bisa dicontek oleh kalian yang merayakan Halloween.
Janet Th Good Place/vox.com

D'Arcy Carden berperan sebagai Janet dalam series komedi ‘The Good Place’. Dalam series ini Janet memiliki penampilan unik sehingga bisa dicontek oleh kalian yang merayakan Halloween. Janet mengenakan rompi dan rok berwarna ungu yang memudahkan kalian untuk meniru penampilannya. Kamu bisa mengkombinasikan dengan blouse biru muda yang bermotif. Penampilan Janet ini mudah bukan untuk kamu kenakan saat Halloween?

Daenerys Targaryen ‘Game of Thrones’

. Kamu bisa memanfaatkan momen pop-culture semaksimal mungkin dengan tampilan yang terinspirasi Daenerys Targaryen.
Daenerys Targaryen Game of Thrones/hollywood.com

Meskipun episode terakhir ‘Game of Thrones’ ditayangkan April lalu, tapi banyak penggemar dari series itu menyukai kostum Daenerys Targaryen. Kamu bisa memanfaatkan momen pop-culture semaksimal mungkin dengan tampilan yang terinspirasi Daenerys Targaryen. Dia mengenakan kostum lengkap dengan jubah, gaun, wig pirang panjang dan sepatu bot yang memukau.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id