sign up SIGN UP

FASHION

Terlihat Cantik! Ikuti Ide Kostum Halloween dari Serial Netflix Emily In Paris

Astari Dewi Larasati | Selasa, 27 Oct 2020 20:30 WIB
Terlihat Cantik! Ikuti Ide Kostum Halloween dari Serial Netflix Emily In Paris
caption
Jakarta -

Hari Halloween jatuh pada tanggal 31 Oktober nanti dan hal ini dinantikan orang-orang untuk bisa tampil dengan beragam kostum menarik. Salah satu inspirasi untuk mendapatkan ide kostum Halloween adalah dari serial Netflix yang sedang hangat dibicarakan banyak orang, yaitu Emily In Paris.

Serial yang ditayangkan 2 Oktober lalu ini mempunyai daya tarik tersendiri, salah satunya outfit yang dipakai pemeran. Jika memakai outfit yang terinspirasi dari serial ini akan terlihat cantik dan menawan seperti Emily. Yuk simak ide kostum Halloween seperti berikut ini.

The green jacket outfit

Outfit ini sebenarnya terinspirasi dari Audrey Hepbrun yang ikonik.
The green jacket outfit/pinterest.com/cosmopolitan

Outfit ini sebenarnya terinspirasi dari Audrey Hepbrun yang ikonik dan tidak terlupakan. Emily memasangkan jaket hijau dengan sepatu bot kulit ular dan memakainya saat menghadiri acara produk makeup dengan influencer lainnya. Sebelum memakai jaket, Emily mengenakan mini dress dengan warna hijau lebih tua. Dilengkapi dengan scarf motif, bucket hat kotak-kotak, dan bucket bag berwarna senada.

The red beret outfit

Saat ini memang sedang trend satu set outfit yang punya warna atau motif senada.
The red beret outfit/pinterest.com/jennifermarcellina

Saat ini memang sedang trend satu set outfit yang punya warna atau motif senada. Seperti yang dipakai Emily untuk melihat pemotretan komersial parfum bersama Sylvie, Julie, dan Antoine. Ia memasangkan satu set blazer dan rok kotak-kotak hitam putih dengan topi baret warna merah. Untuk baju dalamnya bisa memakai kaus polos warna putih dan untuk bawahan bisa diganti dengan celana kotak-kotak berwarna senada.

The flannel outfit

Outfit paling diingat dari serial ini karena dipakai saat Emily baru sampai di Paris.
The flannel outfit/pinterest.com/Ileana

Walaupun outfit ini termasuk paling kasual diantara yang lainnya. Namun termasuk yang paling diingat oleh penonton karena kemeja flannel dipakai saat Emily baru sampai di Paris. Cocok dipakai untuk hari Halloween karena memberikan kenyamanan. Emily melengkapinya dengan sepasang sepatu kets otentik. Karena kepopuleran outfit ini mungkin ada beberapa orang yang memakainya juga.

The pink coat outfit

Pilih warna mantel yang cocok seperti warna fucia dan agak mencolok.
The pink coat outfit/pinterest.com/seventeen

Selanjutnya ada outfit Emily dengan mantel merah muda yang saat itu baru pertama kali bertemu dengan kekasih Gabriel, yaitu Camille. Style yang membuat tampilan menjadi lebih modern adalah kunciran dan menambahkan sedikit aksesoris seperti anting. Pilih warna mantel yang cocok seperti warna fucia dan agak mencolok. Namun di suatu sisi ini menjadi daya tarik dari tampilan.

The yellow dress outfit

Perpaduan ideal antara kasual dan formal, karena ia memadukannya dengan sepatu hak bertali hitam.
The yellow dress outfit/pinterest.com/kaorichang

Last but not least, dress warna kuning bermotif ini pasti menjadikan diri sebagai pusat perhatian. Emily memakainya saat pertama kali bertemu dengan Mindy yang menjadi sahabat baiknya di Paris. Tidak lupa dengan tas tangan berukuran besar dengan warna dan motif yang senada. Ini adalah perpaduan ideal antara kasual dan formal, karena ia memadukannya dengan sepatu hak bertali hitam untuk menaklukan karirnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id