sign up SIGN UP

FASHION

Cukup Nyentrik, Tren Perhiasan 2021 Ini Mungkin Gak Kamu Harapkan

Intan Dwi | Kamis, 07 Jan 2021 11:00 WIB
Cukup Nyentrik, Tren Perhiasan 2021 Ini Mungkin Gak Kamu Harapkan
caption
Jakarta -

Tidak hanya pakaian, tas dan sepatu yang memiliki tren terbaru di setiap tahunnya. Perhiasan juga menjadi salah satu item fashion yang sangat diperhatikan bagi pecinta fashion. Karena penampilan akan makin sempurna jika ditambahkan dengan perhiasan.

Nah, di tahun 2021 ini perhiasan sangat dibutuhkan, karena itu beberapa rumah mode mewah memamerkan beberapa perhiasan yang akan menjadi tren di tahun ini. Bahkan tren perhiasan kali ini tidak seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Inilah enam tren perhiasan 2021 yang harus kamu tahu!

Bag Necklaces

Ditahun ini kamu akan menemukan dompet mini yang lebih kecil dari yang kamu bayangkan, yap itu adalah sebuah kalung!
Bag Necklace/pinterest.com

Di tahun ini kamu akan menemukan dompet mini yang lebih kecil dari yang kamu bayangkan, yap itu adalah sebuah kalung! Beberapa brand mewah, seperti Chanel, Mac Mara dan Jacquemus memamerkan kalung yang menampilkan dompet cantik.

Sementara karya Jacquemus secara teknis hanyalah pesona, desain Chanel dan Max Mara secara teknis dapat menampung beberapa barang kecil milik kamu.

Pearl 

Kamu dapat dengan mudah mengambil pendekatan yang lebih modern dengan menumpuk mutiara di kalung, anting, cincin dan gelang yang berlimpah.
Pearl Earrings/pinterest.com

Jika Harry Styles bisa mengenakan perhiasan dengan mutiara, itu mungkin berarti kamu juga bisa mengenakannya. Tidak mengherankan jika perhiasan ini mempertahankan popularitasnya selama bertahun-tahun.

Penampilan abadi, seperti sepasang anting-anting sederhana sangat berkelas dan serbaguna saat dikenakan. Kamu dapat dengan mudah mengambil pendekatan yang lebih modern dengan menumpuk mutiara di kalung, anting, cincin dan gelang yang berlimpah.

Textured Metal

Beberapa brand, seperti Acne Studios, Jacquemus dan Chloé memberikan bayangan tren perhiasan, yaitu dengan tampilan logam bertekstur hampir cair sebagai aksesoris
Textured Metal/target.com

Beberapa brand, seperti Acne Studios, Jacquemus dan Chloé memberikan bayangan tren perhiasan, yaitu dengan tampilan logam bertekstur hampir cair sebagai aksesoris yang harus dimiliki di tahun 2021. Sejauh ini berbagai perhiasan, seperti anting-anting, gelang dan kalung sudah banyak yang menggunakan gaya ini untuk tahun 2021.

Shoulder-Grazing Earrings

Bagi kalian yang memiliki kepercayaan diri lebih banyak itu lebih baik saat mengenakan perhiasan yang satu ini.
Shoulder-Grazing Earrings/pinterest.com

Bagi kalian yang memiliki kepercayaan diri lebih banyak itu lebih baik saat mengenakan perhiasan yang satu ini. Sebagian orang mungkin akan senang saat mengetahui bahwa anting-anting yang menjuntai ini akan menjadi tren perhiasan 2021.

Jason Wu, Simone Roche, Ulla Johnson dan JW Anderson adalah beberapa rumah mode yang menampilkan anting super panjang di panggung runaway. Dengan mengenakan anting ini disetiap penampilan kamu akan tampil mencolok.

Bangles

Gelang juga menghiasi beberapa runaway pada musim semi, meskipun desainer menafsirkan tampilan dengan beberapa cara berbeda.
Bangles/pinterest.com

Gelang juga menghiasi beberapa runaway pada musim semi, meskipun desainer menafsirkan tampilan dengan beberapa cara berbeda. Jacquemus memilih tampilan yang sederhana dan menarik dengan gelang besar dan tebal.

Tetapi Chloé memiliki gaya sendiri, yaitu menumpuk gelang yang lebih kecil pada gelang yang lebih kecil juga untuk mendapatkan hasil yang serupa. Sementara itu, Lanvin membagi perbedaan dan menata modelnya dengan pasangan yang serasi. Kalian bisa contek gaya gelang dari tiga brand tersebut atau bisa dengan gaya kamu sendiri.

Chunky Chain

Chunky chain memang semakin populer selama beberapa tahun terakhir ini, beberapa brand mewah pun mengenakan perhiasan ini
Chunky Chain/pinterest.com

Chunky chain memang semakin populer selama beberapa tahun terakhir ini, beberapa brand mewah pun mengenakan perhiasan ini saat runaway, seperti Hérmes, Victoria Beckham dan Givenchy. Chunky chain sendiri merupakan potongan sederhana yang menghadirkan banyak kepribadian pada tampilan. Belum lagi perhiasan satu ini sangat bagus untuk melapisi dengan kalung lainnya.

Long Necklaces

Alih-alih choker yang terinspirasi tahun 90-an tahun 2021 ini tren kalung beralih ke kalung panjang sepanjang pinggang.
Long Necklaces/pinterest.com

Apakah kamu rindu memadukan setiap atasan dengan kalung panjang yang menjuntai? Jika kamu menjawab iya, beruntunglah karena di tahun ini kalung panjang akan kembali menjadi tren. Alih-alih choker yang terinspirasi tahun 90-an yang mendominasi setiap runaway, berbeda dengan Dior, Tory Burch dan Chloé yang beralih ke kalung panjang sepanjang pinggang.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id