sign up SIGN UP

FASHION

Dijuluki King of Fashion, Inilah Fashion Style Tak Terlupakan G-Dragon 'BIGBANG'

Intan Dwi | Senin, 13 Apr 2020 07:00 WIB
Dijuluki King of Fashion, Inilah Fashion Style Tak Terlupakan G-Dragon 'BIGBANG'
caption
Mendapatkan julukan ‘King of Fashion”. G-Dragon memiliki selera fashion yang unik dan berbeda sehingga dirinya selalu mendapatkan sorotan.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong yang tak lain leader dari boygroup Bigbang ini tidak hanya memiliki talenta dalam membuat musik. Tetapi Ia juga memiliki talenta di bidang fashion, Ia sendiri memiliki fashion sense yang inovatif, unik, unrothodox dan yang terpenting, tak kenal takut.

Dirinya juga selalu membuka jalan bagi idol lainnya agar bereksperimen dalam hal fashiom. Karena ketertarikan dalam dunia fashion Ia pun mendirikan fashion brand yang dinamakan ‘PEACEMINUSONE’. Gaya yang dimiliki G-Dragon selalu berkesan dan tidak terlupakan bagi penggemarnya. Dilansir dari Soompi, inilah momen tak terlupakan dari style milik G-Dragon.


Eclectic Punk




Foto: Istimewa

Dengan style-nya yang bebas dan unik, G-Dragon tidak pernah mempedulikan pendapat orang lain tentang gaya yang selalu Ia tampilkan karena itu salah satu cara dia menemukan jati dirinya. Idol kelahiran 1988 ini juga pernah mengenakan style punk rock yang dikombinasikan dengan elemen penuh warna. Yap, saat comeback pada era ‘Crooked’ dan ‘Crayon’, G-Dragon mengenakan style ini dan tentunya G-Dragon sukses menarik perhatian publik dengan gayanya. 


Preppy Cute




Foto: Istimewa

Para penggemar G-Dragon pasti tahu kalau sang idol memiliki dua kepribadian yang berbeda, di atas panggung Ia menjadi seorang yang keren, swag dan terlihat sombong. Berbeda lagi saat di luar panggung, Ia memiliki kepribadian yang manis, lucu dan malu-malu. Karena itu meski dengan style peppy cute, G-Dragon tetap terlihat keren dan tentunya menurut penggemar itu menggemaskan.



Military Man




Foto: Istimewa

Meskipun konsep militer seperti ini bukanlah hal yang baru, tapi G-Dragon memiliki cara yang berbeda untuk menampilkan konsep ini. G-Dragon mengkombinasikan konsep militer ini dengan street wear dan gaya dia yang unik. Sehingga Ia sukses menggunakan style ini baik di atas panggung maupun luar panggung. 


Glow Up Game




Foto: Istimewa

Selalu berhasil memancarkan karismanya melalui style yang Ia gunakan dan selalu berhasil membuat banyak orang terpana dengan penampilannya. Namun sepertinya hal itu belum cukup untuk seorang G-Dragon yang selalu ingin tampil lebih lagi. Pasalnya Ia kembali lagi dengan style yang unik, yaitu mengenakan sequined suits dan metallic outfits yang membuatnya semakin terlihat bersinar.


Furry Hat


Foto: Istimewa

Salah satu item fashion ini sepertinya hanya bisa dikenakan oleh G-Dragon. Meskipun topi itu memiliki ukuran yang besar dan berbulu lebat, G-Dragon terlihat tetap keren tanpa merasa kesulitan saat mengenakannya. Bahkan dibeberapa kesempatan G-Dragon mengenakan topi itu saat berada di atas panggung dan dia berhasil menjadi sorotan utama banyak orang.


Prince of Darkness




Foto: Istimewa

Telah banyak melakukan banyak eksperimen dengan gayanya. Tetapi ada satu tema fashion yang sering diterapkan untuk gayanya, itu adalah dramatic, edgy dan dark look. Tema ini sangat cocok untuk G-Dragon, pasalnya Ia berhasil memperlihatkan sisi misteriusnya dengan penampilannya yang satu ini.


Androgynous Gender Bender




Foto: Istimewa

G-Dragon dikatakan sebagai idol yang membuka jalan bagi idol lain untuk bereksperimen dan tidak takut untuk membebaskan diri dalam hal fashion. Salah satunya, Ia berhasil menghancurkan batasan gender, hal itu dilakukan karena Ia tidak mau menganut stereotip mengenai apa yang harus dikenakan seseorang. G-Dragon melakukan ini hanya untuk menunjukkan ciri khas dan keberanian mengambil risiko dalam hal fashion ataupun musik.


Face of Chanel




Foto: Istimewa

G-Dragon juga gemar berpenampilan mewah dan selalu berhasil. Hal itu membuat dirinya menjadi brand ambassador yang sempurna untuk membawa nama mewah Chanel. Sebagai brand ambassador dari Chanel, G-Dragon membuat sejarah menjadi idol K-Pop pertama yang tampil di situs web resmi Chanel. G-Dragon telah menjadi brand ambassador Chanel selama lebih dari lima tahun, menjadikannya salah satu orang Asia yang masuk ke bagian ini. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id