sign up SIGN UP

Duh! Bahan Baju Ini Bisa Membuat Bau Badan Jadi Nggak Enak

Arum Narwastu | Selasa, 24 Aug 2021 12:00 WIB
Duh! Bahan Baju Ini Bisa Membuat Bau Badan Jadi Nggak Enak
Jakarta -

Bau badan yang menyengat sangatlah mengganggu. Bukan cuma buat kita sendiri, tapi juga untuk orang-orang yang berada di sekitar kita. Bau badan disebabkan oleh berkembangnya bakteri Staphyloccous hominis yang ada di tubuh. Ketika bakteri Staphyloccous hominis bercampur dengan keringat, maka protein pada bakteri ini bisa memecah molekul keringat menjadi senyawa yang menciptakan aroma bau tidak sedap.

Cara paling efektif untuk mencegah pertumbuhan bakteri Staphyloccous hominis pada tubuh adalah dengan rajin mandi dengan sabun dan menggunakan deodorant di ketiak. Tapi, pernah nggak sih kamu sudah mandi dan memakai deodorant namun masih mengalami bau badan? Jangan-jangan, kamu salah memilih bahan baju, Beauties.

Beberapa jenis kain yang dipakai sebagai bahan membuat baju memang bisa membuat badan jadi lebih bau. Hal ini terjadi karena beberapa bahan baju tidak menyerap keringat dan tidak memberikan sirkulasi udara yang baik untuk tubuh. Agar tak salah pilih bahan pakaian, cek yuk bahan pakaian apa saja yang bisa membuat bau badan jadi lebih semerbak.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id