sign up SIGN UP

FASHION

Fashionable dan Trendy, Yuk Tiru Kebaya ala Mega Iskanti Ini

Arofah Khoirunnisa | Selasa, 03 Sep 2019 06:35 WIB
Fashionable dan Trendy, Yuk Tiru Kebaya ala Mega Iskanti Ini
caption
Bingung cari model dan desain kebaya buat kebutuhan kondangan? Coba intip yuk model-model kebaya yang dipakai Mega Iskanti ini!

Flowy Kebaya


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Kebaya ini bakal bikin look-muĀ terlihat lebih slim karena bagian pinggang yang dibuat seperti menggunakan tali. Bagian bawah lebar membuat anggun ketika berjalan karena baju akan terlihat flowy dengan bahan yang jatuh.

Jika kamu menggunakan hijab yang tidak panjang, baju ini akan tetap memberikan kesan sopan karena bagian dada dan belakang tetap terututup. Penggunaan beads yang mengelilingi bagian pundak semakin mempermanis baju dan juga penampilan kalian nantinya, Ladies. Sentuhan sedikit brukatnya juga memberikan kesan yang tidak monoton.


Chic and Elegant


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Model baju yang manis ini bisa kalian jadikan pilihan untuk pergi kondangan, Ladies. Kombinasi kain polos dan brukat memang jadi andalan biar penampilan tak membosankan. Bagian pinggan diberi payet untuk mempermanis baju yang dikenakan. Bagian bawah yang lebar akan memberikan keleluasaan kalian buat bergerak.


Semi Dress Kebaya


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Bukan Mega Iskanti namanya kalau tak bisa bikin kebaya yang dipakainya jadi tren. Kebaya ini bahkan sudah banyak bermunculan dupe-nya di online shop lho, Ladies. Meskipun tidak sama persis tapi setidaknya look a like. Kebaya rancangan Renzi Lazuardi ini sukses bikin Mega terlihat ramping dan jenjang. Dibuat semi tunik-dress sehingga kalian masih harus menggunakan bawahan rok. Cocok buat kamu yang jadi bridesmaid di kondangan sahabat kalian.



Kimono Tunik Kebaya


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Model baju panjang atau tunik ternyata cocok juga lho dikenakan sebagai kebaya. Biasanya modelnya dengan panjang baju yang nanggung, jadi masih harus mengenakan rok atau celana untuk melengkapi penampilan dengan tunik ini.

Nah, model kebaya tunik seperti kimono ini memang tak seperti kebanyakan kebaya yang biasanya modelnya loose tanpa banyak detail. Model ini bisa kalian tiru untuk penampilan yang berbeda saat datang ke kondangan atau acara resmi dan formal lainnya. Pilihan warna tergantung selera kalian saja, Ladies.


Simple Tunik Kebaya


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Masih dengan kebaya rancangan Renzi Lazuardi, kebaya ini terlihat manis dengan detail yang tak biasa. Sekali pandang saja kalian pasti langsung jatuh hati kan melihat kebaya ini. Detail di bagian pinggangnya memberikan kesan ramping dengan sedikit layer agar tidak monoton dan bagian lengan dengan model sedikit mengembang.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id