sign up SIGN UP

Fjallraven Ajak Konsumen Merawat Alam Melalui Koleksi Terbarunya

Rayoga Firdaus | Rabu, 15 Sep 2021 22:00 WIB
Fjallraven Ajak Konsumen Merawat Alam Melalui Koleksi Terbarunya
caption
Jakarta -

Di era media sosial seperti sekarang ini konsumen fashion semakin kritis di mana mereka menginginkan ada aksi nyata dari label yang mereka dukung untuk terlibat dalam isu-isu krusial, termasuk mengenai lingkungan. Salah satu label yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam isu ini adalah Fjällräven.

#arcticfoxkanken Plogga#arcticfoxkanken Plogga/ Foto: Fjällräven

Label aksesori asal Swedia ini mengadakan sebuah kampanye bertajuk September Festival dengan tema #arcticfoxkanken dan berkolaborasi dengan Plogga. Plogga adalah sebuah gerakan memungut sampah yang telah populer di Swedia. Fjällräven mengajak konsumennya untuk berpartisipasi dalam aksi menjaga kebersihan alam sekitar. Kamu bisa mendaftarkan diri di situs Fjällräven dan memilih tantangan yang tersedia yakni aksi membersihkan dalam radius sepanjang 15 Km dan berhasil mengumpulkan 5kg sampah atau 5 Km dengan 15kg sampah yang berhasil terkumpul. Jika kamu berhasil akan mendapatkan koleksi cutlery dan totebag dari Fjällräven. Gerakan ini akan berlangsung hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

#arcticfoxkanken Plogga#arcticfoxkanken Plogga/ Foto: Fjällräven

Selain aksi sosial, pada kesempatan yang sama Fjällräven juga merilis koleksi terbaru yang terinspirasi dari alam. Di mana tas Kånken kini hadir dalam pilihan varian warna-warna kalem yang klasik.

FjällrävenFjällräven/ Foto: Fjällräven

Tak hanya seputar desain, inovasi dalam material yang lebih ramah lingkungan turut diimplementasikan. Seperti pada kreasi terbaru seri Tree Kånken yang terbuat dari material Pine Weave, di mana 100% bahan baku berbasis bio, bersumber dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

FjällrävenFjällräven/ Foto: Fjällräven

Komitmen lain ditunjukkan Fjällräven di mana untuk setiap pembelian satu tas Kånken selama bulan September ini, konsumen turut menyumbang 1 pohon Mangrove untuk ditanam di Pulau Bintan.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id