sign up SIGN UP

FASHION

Foto Seksi dan Menggoda Kylie Jenner Saat Pemotretan Virtual Majalah Vogue

Esra Dopita | Jumat, 19 Jun 2020 01:00 WIB
Foto Seksi dan Menggoda Kylie Jenner Saat Pemotretan Virtual Majalah Vogue
caption

Bintang Keeping Up With the Kardashians Kylie Jenner membagikan dua foto glamor dirinya. Kedua foto itu diambil Kylie dari iPhone miliknya saat tengah menjalani pemotretan virtual untuk sampul majalah Vogue Cekoslowakia. Pemotretan itu dilakukan saat masa karantina pandemi virus corona.

Adik dari Kim Kardashian itu berpose seksi dan menggoda. Ia mengenakan mini dress berwarna biru elektrik dari brand Balmain yang dipadukan dengan coat oversized atau besar di punggungnya. 

Kylie Jenner bergaya tolak pinggang dengan tatapan menggoda ke arah kamera serta kedua kaki disilangkan.
https://www.instagram.com/kyliejenner/

Kemudian Kylie bergaya tolak pinggang dengan tatapan menggoda ke arah kamera serta kedua kaki disilangkan. Kaki dari ibu Stormi Webster itu tampak indah, mulus, juga jenjang. Rambut pirang lurusnya dibiarkan tergerai diembus angin.


Penampilan perempuan 22 tahun itu makin sempurna dengan riasan makeup flawless. Kylie menonjolkan kulit wajahnya yang tampak cerah. Ia memilih blush on pink, eye smoked cokelat, serta bibir pink muda. 

Kylie Jenner tampil makin seksi dan menggoda.
https://www.instagram.com/kyliejenner/

Dalam foto yang kedua, Kylie tampil makin menggoda dan mempesona. Bibir seksinya sengaja ditonjolkan dengan wajah sensual. Ia berpose dengan tangan di atas paha serta rambut ikal panjangnya di biarkan terurai ke bawah. Kylie bergaya seperti putri duyung.

Kylie memanfaatkan sebagian besar keadaannya yang tidak biasa demi menghasilkan serangkaian foto- glamor yang mengesankan. Pemotretan itu dilakukan di halaman belakang rumahnya menggunakan seprai putih sebagai latar belakang atau background

Dalam pemotretan virtual untuk sampul majalah Vogue Cekoslowakia, Kylie Jenner juga tampil bersama sang putri, Stormi Webster.
https://www.instagram.com/kyliejenner/

"Aku menyukai proses pemotretan intim ini untuk @vogueczechoslovakia. Kami menggantungkan seprai di halaman belakang rumah untuk mencoba membuat latar belakang dan memotret memakai iPhone saya," kata pemilik perusahaan Kylie Cosmetic itu. 

Syuting ini sekaligus menandai pertama kalinya sang putri, Stormi Webster, muncul dalam sampul majalah Vogue. Tentu ini pencapaian luar biasa bagi seorang bayi. Pada usia dua tahun, Stormi sudah berpose bersama sang ibu untuk majalah fashion ternama dunia. 

Bersama sang ibu dan neneknya, Stormi menjadi model sampul Harper's Bazaar Arabia untuk edisi Juli/Agustus 2019.
https://www.instagram.com/kyliejenner/

Meski demikian, ini bukan pertama kalinya putri dari Travis Scott itu muncul dalam sampul majalah. Sebelumnya, bersama sang ibu dan neneknya, Kris Jenner, Stormi menjadi model sampul Harper's Bazaar Arabia untuk edisi Juli/Agustus 2019.

Vogue Cekoslowakia mengungkapkan Kylie dan putri kecilnya itu berpose melalui panggilan Zoom bersama fotografer Morelli Brothers. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id