sign up SIGN UP

FASHION

Ide Mix and Match Baju Boyish Jadi Lebih Cute dan Girly!

Ayuliy Lestari | Senin, 17 Aug 2020 09:00 WIB
Ide Mix and Match Baju Boyish Jadi Lebih Cute dan Girly!
caption
Jakarta -

Bosan dengan gaya fashion yang itu-itu aja? Kamu bisa mencoba mix and match outfit yang terkesan tomboy agar terlihat lebih cute atau girly. Kamu juga bisa meminjam outfit pasangan atau kakak laki-laki lalu bereksperimen dengan gaya fashion baru. Selain membuat kamu lebih kreatif, ternyata juga ampuh menghemat budget lho! Apalagi untuk kamu yang kesulitan menahan keinginan berbelanja. Simak yuk!

Padukan Kemeja Polos dengan Overall

Kemeja polos dan overall
Koreanstyle/pinterest.com

Kemeja laki-laki yang terkesan membosankan bisa kamu buat menarik jika dipadukan dengan overall. Pilih overall berwarna netral seperti hitam atau overall berbahan denim agar lebih timeless, Ladies.


Padukan Kemeja Denim dengan Rok Tutu

Kemeja denim untuk gaya girly
Koreanstyle/Pinterest.com

Kemeja Denim juga identik dengan gaya boyish. Tapi ternyata bisa menampilkan look yang berbeda ketika kamu memadukannya dengan bawahan yang lebih girly. Kamu bisa menggunakan kemeja denim lalu mix dengan rok tutu untuk tampilan yang cute sekaligus feminin.

Kemeja Tartan Sebagai Outer

gaya fashion ala Korea
Koreanstyle/Pinterest.com

Mungkin ketika Kamu memanfaatkan kemeja tartan sebagai outer, yang terpikir adalah gaya boyish atau tomboy. Padahal kamu bisa mencoba memadukan kemeja tartan dan dress dengan warna senada untuk look yang lebih manis.

Padukan Kaos Oblong dengan Rok Favorit

Kaos oblong dan rok
Koreanstyle/pinterest.com

Kaos laki-laki sangat berbeda dengan cutting perempuan. Kaos laki-laki biasanya cenderung lebih longgar. Ternyata kamu juga bisa membuat kaos oblong menjadi lebih menarik yaitu memadukannya dengan rok. Pilih rok favorit kamu, entah mini skirt, button up skirt, asymmetric skirt atau tennis skirt.

Padukan Jaket Berbahan Leather dengan Mini Skirt

Leather dan mini skirt
Koreanstyle/pinterest.com

Jaket kulit atau jaket yang berbahan leather juga membuat penampilan menjadi lebih garang. Bahkan jaket kulit identik dengan pecinta motorcycle. Tapi jika kamu memadukannya dengan t-shirt dan mini skirt, tampilan kamu akan lebih girly dan cute.

Padukan Hoodie dengan Hotpants

Hoodie dan hotpants
Koreanstyle/pinterest.com

Hoodie adalah salah satu outfit yang paling disukai oleh laki-laki. Sebagai salah satu outer yang nyaman dikenakan, kamu juga bisa menjadikan hoodie terlihat lebih cute. Caranya dengan memadukan hoodie dengan hot pants. Jangan khawatir jika hoodie yang kamu kenakan terlihat kebesaran justru hal tersebut membuat kamu semakin menggemaskan, Ladies. 

Itulah beberapa gaya fashion dengan memanfaatkan outfit-outfit yang cenderung boyish namun menampilkan look yang girly dan cute. Selamat mencoba, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id