sign up SIGN UP

Ingin Memakai Boots tapi Memiliki Badan Mungil? Simak Beberapa Tips yang Bisa Kamu Lakukan!

Astari Dewi Larasati | Minggu, 21 Nov 2021 21:30 WIB
Ingin Memakai Boots tapi Memiliki Badan Mungil? Simak Beberapa Tips yang Bisa Kamu Lakukan!
Ingin Memakai Boots tapi Memiliki Badan Mungil? Simak Beberapa Tips yang Bisa Kamu Lakukan!/Foto: IMAXtree

Bagi perempuan, penting untuk mengenali bentuk badan agar mengetahui apa yang terbaik untuk dipakai. Pada dasarnya terdapat berbagai bentuk tubuh, ada yang mungil dan langsing, mungil dan curvy, ada juga yang memiliki kaki panjang atau kaki yang pendek.

Boots adalah fashion item yang bisa menjadi solusi untuk berbagai bentuk tubuh. Terutama untuk yang memiliki badan mungil, boots membantu agar terlihat lebih tinggi. Berikut tips-tips memakai sepatu boots.

Black and Brown Go with Everything

Pakailah boots berwarna hitam atau coklat.
Pinterest.com/shopstyle

Memang paling mudah untuk menemukan boots warna hitam dan coklat, karena hampir semua label menjualnya. Untuk pecinta boots, wajib banget nih memiliki boots warna hitam dan coklat. Selain bisa dipadukan dengan warna apapun, boots dengan warna tersebut juga membantu agar tampilan lebih chic.

Bagi yang memiliki badan yang mungil, khususnya yang sudah dewasa. Tips ini dapat membantu agar terlihat lebih tua daripada remaja atau anak-anak. Beauties bisa memakai boots hitam dengan jeans dan atasan berwarna gelap atau boots coklat dengan jeans dan atasan berwarna sedikit lebih terang.

Ankle Boots With Skinny Jeans

Pakailah ankle boots dengan skinny jeans.
Pinterest.com/whowhatwearUK

Ankle boots sangat mudah untuk dipadukan dengan fashion item apapun, terutama skinny jeans. Untuk Beauties yang nggak pede dengan size badan yang mungil, bisa banget ikutin tips yang satu ini. Karena ankle boots dan skinny jeans jika dipadukan akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan membuat badan lebih tinggi.

Akan sangat cocok memakai ankle boots dengan skinny jeans berwarna gelap lalu loose black sweater sebagai atasannya untuk berjalan jalan di taman atau shopping. Jika ingin ke acara formal juga bisa memakai ankle boots. Beauties hanya perlu memadukan ankle boots dengan skinny jeans berwarna sedikit lebih terang lalu blazer polos atau yang bermotif agar terkesan kasual.

Knee Boots With Dresses and Skirt

Pakailah knee boots dengan dress atau rok.
Pinterest.com/bloguettes

Bosan dengan sepatu hak atau sneakers saat memakai dress? Pakailah knee boots sebagai gantinya. Selain dress, knee boots bisa dipakai dengan rok. Knee boots yang tinggi akan mengimbangi dress yang pendek, sehingga membuat kaki lebih panjang. Beauties bisa memakai knee boots dengan dress bermotif bunga untuk hang out di mall bersama teman atau keluarga. Jika acaranya lebih formal, pakailah dress polos berwarna kalem.

Seamless Look

Pakailah boots bertali yang diselipkan ke kaki.
Pinterest.com/ladyoleth

Alih-alih mengikat tali boots dengan rapi, Beauties bisa menyelipkan tali ke kaki. Mau itu knee boots ataupun ankle boots, tips ini bisa membuat tampilan lebih dewasa dan elegan.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id