sign up SIGN UP

FASHION

Ini Dia 5 Varian Parfum The Body Shop yang Paling Laris di Pasaran, Kamu Sudah Punya?

karina widara | Senin, 12 Mar 2018 12:00 WIB
Ini Dia 5 Varian Parfum The Body Shop yang Paling Laris di Pasaran, Kamu Sudah Punya?
caption
Memiliki wangi yang lembut dan elegan, parfum The Body Shop menjdi parfum yang paling laris setelah merek Wardah. Nah, kalo kamu penasaran dengan varian dari merk parfum ini, beautynesia.id akan kasih kamu lima rekomendasi Parfum The Body Shop yang paling laris dan banyak diminati di pasaran. Simak terus ulasannya ya ladies.

Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist


Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist salah satu varian dari parfum The Body Shop yang paling laris dan banyak diminati banyak wanita, parfum ini memiliki wangi yang khas yakni perpaduan antara aroma klasik dan musk yang lembut saat menempel di baju. Dengan aroma yang bisa dibilang berkelas ini, akan menambah rasa percaya diri kamu lho.

Sekadar informasi, bahan utama dari parfume ini adalah menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan sehingga menghasilkan aroma yang khas yang lembut dan menenangkan. Salah satu bahan utamanya adalah  musk, powdery, foral, kayu earthy dan white foral. Harga untuk satu Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist ini berkisar Rp 179.000 saja lho.


Foto: https://www.jd.id/


 


Parfum Body Shop Japanese Cherry Blossom Mist


Parfum Body Shop Japanese Cherry Blossom Mist merupakan parfum The Body Shop dengan perpaduan Hanoki wood yang ada pada musim semi di Jepang. Dengan aroma floral alami tentunya menjadikan parfum ini sangat menggoda dan elegan. Tidak hanya itu saja, wangi harum oriental yang diciptakan dari parfum Japanese Cherry Blossom Mist memberikan kesan lembut dan romantis bagi siapa saja menggunakannya.

Tidak heran jika merk parfum satu ini merupakan yang paling laris dari sederetan parfum drugstore di Indonesia. Jika kamu tertarik dengan parfum satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 159.000.



Foto: https://media.thebodyshop.co.id


 


The Body Shop Mango Eau De Toilette


Satu lagi parfum dari The Body Shop yang paling laris, adalah The Body Shop Mango Eau De Toilette yang memiliki aroma mango yang klasik dan alami. Dengan wangi yang tahan lama, parfum ini bisa memberikan ketenangan yang menyenangkan bagi para penggunanya.

Tidak heran jika parfum ini juga merupakan yang paling laris dari banyak varian parfum The Body Shop. Jika kamu tertarik dengan parfum satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 140.000 saja lho.


Foto: https://assets.thebodyshop.com


 


Madagascan Vanilla Flower Mist


Aroma vanila yang manis dan lembut akan memberikan rasa percaya diri bagi siapa saja yang menggunakan parfum ini. Nah, kamu bisa mnedapatkan aroma tersebut pada parfum The Body Shop varian Madagascan Vanilla Flower Mist yang mampu menciptakan aroma khas di tubuh-mu. Parfum ini banyak disukai karena memiliki aroma khas floral hutan Madagascar Africa yang dipadukan dengan rasa vanila yang lembut ketika dihirup. Nah, kalo tertarik dengan varian satu ini kamu bisa mendapatkanya dengan harga berkisar Rp 219.000.


Foto: https://www.musingsofamuse.com


 


Parfum Body Shop Moringa Body Mist


Punya karakter yang energik? Kamu wajib banget nih ladies untuk punya varian dari parfum satu ini. Ya, Parfum Body Shop Moringa Body Mist yang memiliki aroma lembut khas dari kaki gunung Himalaya yang ada di Indonesia. Parfum ini mempu memberikan sensasi kelembutan yang tahan lama bagi para penggunanya.

Aroma eksotik yang dihasilkan dari parfum ini juga mampou mmeberikan kesegaran sepanjang hari tanpa menjadikan kulit lengket atau membekas di baju. Nah, varian satu ini juga merupakan salah satu yang paling laris lho. Tertarik mencoba aroma satu ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 120.000.


Foto: https://www.thebodyshop.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id