sign up SIGN UP

Ini Pilihan Model Celana Jeans yang Sesuai Bentuk Tubuh

aqillah diaz | Senin, 06 Sep 2021 10:30 WIB
Ini Pilihan Model Celana Jeans yang Sesuai Bentuk Tubuh
caption

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang pastinya dimiliki oleh semua perempuan. Bahkan celana jeans merupakan outfit ternyaman dan outfit yang cukup fleksibel ketika akan digunakan. Hal ini dikarenakan celana jeans dapat dipadupadankan dengan pakaian apa saja, serta celana jeans memiliki bahan yang cukup awet sehingga dapat digunakan cukup lama. 

Saat ini, model celana jeans cukup beragam, seperti kulot, wide leg pants, boyfriend jeans, skinny jeans, dan beberapa model jeans lainnya. Namun, dengan adanya berbagai model celana jeans kamu nggak bisa asal pilih lho ,Beauties. Kamu juga harus tahu cara memilih model celana jeans sesuai bentuk tubuh kamu. Kira-kira model celana jeans seperti apa nih yang cocok sama kamu? Check this out!

Skinny Jeans

Street StyleStreet Style/ Foto: livingly.com/IMAXtree

Salah satu jeans ini, skinny jeans, merupakan model celana jeans yang cukup diminati banyak orang. Model skinny jeans dapat membuat look kalian terlihat lebih tinggi dan dapat membentuk bentuk kaki kamu dari paha hingga pergelangan kaki. Model jeans ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kaki jenjang ataupun kamu yang memilik bentuk tubuh hourglass. Bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh round atau pear shapped, sebaiknya hindari penggunaan model skinny jeans ya!

Flared Jeans

Street StyleStreet Style/ Foto: IMAXtree

Model jeans yang satu ini cukup populer di era tahun 1960-an dan 1970-an. Banyak orang yang menggunakan model flared jeans di tahun itu, namun hingga saat ini model jeans ini semakin populer. Model jeans ini biasa disebut sebagai cutbray jeans. Model jeans ini memiliki cutting-an yang lebar dari pinggang dan bentuk flared jeans ditemukan dari bagian lutut hingga mata kaki. Model jeans ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki postur tubuh tinggi. 

High Waist Jeans

Street StyleStreet Style/ Foto: IMAXtree

High waist jeans memiliki model yang garis pinggangnya lebih tinggi dari celana jeans pada umumnya. Biasanya celana jeans model ini garis pinggangnya akan berada di atas perut dan model jeans ini cocok digunakan untuk menutupi area perut kalian. High waist jeans cocok digunakan bagi kamu yang bertubuh mungil dan pendek, karena dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh mungilmu. 

Boyfriend Jeans

Street StyleStreet Style/ Foto: IMAXtree

Boyfriend jeans juga merupakan salah satu model jeans yang banyak diminati. Biasanya model boyfriend jeans memiliki bentuk ramping di bagian pinggang dan paha dan melebar di area bawah kaki. Model jeans ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy dan berisi. Tertarik untuk mencoba, Beauties?

Cropped Jeans

Street StyleStreet Style/ Foto: livingly.com/IMAXtree

Model jeans yang satu ini cukup unik, karena biasanya disebut celana ngatung oleh kebanyakan orang. Jeans ini  memiliki cutting-an di atas mata kaki, sehingga dapat membuat kamu lebih tinggi. Bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh petite atau memiliki paha besar, model jeans ini sangat cocok untuk kamu karena dapat membuat bagian kaki terlihat lebih langsing. 

Itulah beberapa model jeans yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuhmu, Beauties. Mana nih yang cocok untukmu?

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id