sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Outfit Celana Kain yang Cocok untuk Gaya Formal & Kasual

Henny Alifah | Senin, 04 Nov 2019 04:15 WIB
Inspirasi Outfit Celana Kain yang Cocok untuk Gaya Formal & Kasual
caption
Kalau selama ini celana kain masih jadi opsi terakhir kamu buat dipakai sehari-hari, sekarang saatnya tampil beda. Celana kain tidak hanya cocok untuk gaya formal, kok. Outfit yang satu ini juga keren untuk gaya kasual. Berikut inspirasinya!

Dengan tambahan jaket kulit, ciptakan gaya yang edgy


source: xportsnews.com

Sejak mencuat kabar reuni band rock MCR, My Chemical Romance, musik dan style emo mendapat tempat kembali, nih. Atau kamu termasuk yang antusias menyambut konser reuni mereka?

Kalau begitu kamu bisa coba outift yang ini, tampilan edgy atau tampilan rock yang lembut. Dengan simpel, padukan celana kain dengan kaus putih lalu sempurnakan dengan jaket kulit yang trendi. Tak lupa, kenakan sneakers hitam yang kasual.


Buat outfit kerja, pakai pantsuit aja


source: elle.gr

Pantsuit adalah setelan wanita yang berupa outerwear blazer dan celana kain dengan warna dan tekstur sama. Tampil elegan ke kantor, kamu bisa pilih tampilan serba hitam. Sempurnakan gaya ini dengan memakai kaus, belt, dan high heels hitam kesayanganmu.


Paduan celana kain dan kemeja selalu jadi solusi untuk menciptakan gaya busana yang formal


source: Instagram/ralineshah

Keluarlah dari zona aman dan coba kenakan celana kain putih alih-alih hitam. Padukan dengan kemeja atau blouse dengan warna senada yang lembut seperti pale pink atau blush pink. Masukkan kemeja ke dalam celana, ya, agar berkesan modis.
 


Sweater rajut juga bisa jadi opsi untuk dipadukan dengan celana kain


source: Instagram/ayladimitri

Musim hujan telah datang, kenakan sweater rajut yang hangat untuk paduan celana kain. Jangan lupa masukkan sebagian sisi sweater ke dalam celana agar lebih stylish. Pakai juga high heels agar makin menawan.
 


Simpel tapi kece, pakai celana kain hitam dengan sweater pink


source: Instagram/alikaislamadina

Buat penganut gaya simpel, kamu bisa hangout pakai celana kain dan sweater yang kasual. Lalu, lengkapi dengan sneakers. Biar makin keren, lengkapi dengan aksesori kacamata kekinian.
 


Effortless, kamu bisa kenakan celana kain dengan hoodie


source: Instagram/hongsuzu

Anti ribet, kenakan celana kainmu dengan jaket hoodie dan sneakers. Agar lebih serasi, pilih warna seragam antara hoodie dengan sepatu sneakers kamu, ya.
 


Kombinasi sepatu hak tinggi dan celana kain dengan potongan yang lebih panjang bisa beri ilusi kaki lebih jenjang


source: Instagram/anazsiantar

Nah, tampilan ini bisa kamu sempurnakan dengan memakai tas pinggang yang kekinian.
 


Tampil etnis dengan celana kulot dari kain tradisional


source: Instagram/sabaidieter

Satu lagi inspirasi outift celana kain, kali ini pilih model celana kulot dari kain tradisional seperti koleksi IKAT Indonesia by Didiet M. Padukan dengan atasan sleeveless. Biar kesannya santai, pakai alas kaki flat seperti sneakers. Terakhir, sempurnakan dengan aksesoris bandana dan kacamata.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id