sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Rambut Highlight dari Selebriti Hollywood, Berani Coba?

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 26 Dec 2020 18:00 WIB
Inspirasi Rambut Highlight dari Selebriti Hollywood, Berani Coba?
caption
Jakarta -

Ada banyak inspirasi hairstyle yang bisa membuat tampilan menjadi lebih menarik, termasuk highlight. Walaupun sudah lama ada, highlight masih menjadi favorit di kalangan banyak wanita. Tampilan ini teruji dapat membawa perubahan dan kesegaran tanpa perlu repot mewarnai rambut.

Sayangnya, highlight selalu itu-itu saja modelnya dan terkesan membosankan. Tapi tenang Ladies, ada beberapa inspirasi highlight pada rambut yang berbeda dari biasanya. Contek dan ikuti tampilan berikut ini agar tampilan tetap cantik serta menarik.

Subtle neutral ombre

Dengan memberikan sedikit warna emas untuk membingkai wajahnya.
Subtle neutral ombre/pinterest.com/anierodriguez

Supermodel Miranda Kerr pernah mencoba tampilan highlight satu ini lho. Dengan memberikan sedikit warna emas untuk membingkai wajahnya. Ini akan memberikan dimensi pada rambutnya dan membantu kilau pada rambut. Warna emas yang dipilih Miranda akan cocok apabila dipasangkan warna kulit dasar merah, zaitun, dan merah muda.

Bold brunette panels

Panel tebal dibagian ujung dan tengah, membuat tampilannya semakin modern serta segar.
Bold brunette panels/pinterest.com/whowhatwear

Penempatan highlight cokelat tebal pada rambut Beyonce ini sangat cocok dengan warna kulitnya. Panel tebal pada rambut yang lebih banyak di bagian ujung dan tengah, membuat tampilannya semakin modern serta segar. Mungkin jika saja penempatan highlight pada akar rambut akan terlihat kuno.

Baby golden highlight

Dengan rambut warna karamel keemasan dan menambahkan highlight baby golden.
Baby golden highlight/pinterest.com/nemmetjoussef

Model sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen membuat perubahan kecil namun berdampak besar. Dengan rambut warna karamel keemasan dan menambahkan highlight baby golden. Warnanya terkesan netral tapi hangat jadi tidak berbenturan dengan warna kulitnya sehingga terlihat bersinar.

Sun kissed ends

Warna warm membantu memantulkan cahaya dan menambahkan kilau sempurna.
Sun kissed ends/pinterest.com/simrinnadkerni

Penambahan warna karamel membuat rambut pemain film Crazy Rich Asian, Gemma Chan melengkapi akar rambutnya yang gelap alami. Warna warm membantu memantulkan cahaya dan menambahkan kilau sempurna pada kulit putihnya. Mempertahankan highlight bisa jadi rumit, jadi bisa gunakan sampo dan conditioner yang tidak merubah warna.

Caramel contrast

Cocok bagi wanita Indonesia yang ingin mencontek inspirasi ini.
Caramel contrast/pinterest.com/stacykolar

Sofia Vergara memiliki beberapa classic highlight, namun cocok bagi rona kulitnya. Warna highlight tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap, untuk warna rambutnya sendiri memiliki tingkat kegelapan seperti karamel. Jadi bagi wanita Indonesia masih aman untuk mencoba warna highlight rambut seperti ini.

Butter blonde

Tampilan yang agak berani menjadi lebih manis.
Butter blonde/pinterest.com/gabriellerekully

Rambut mantan model Victoria Secret, Karlie Kloss terlihat cerah berkat highlight, warna pirangnya menjadi lebih lembut dan warm. Hal ini juga berhasil karena akar rambut jadi halus, lembut, dan sedikit redup sehingga tidak terlalu pirang. Tampilan yang agak berani menjadi lebih manis.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id