sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Street Style Menggunakan Kaus Kaki yang Stylish

Findia Mashith | Kamis, 13 Feb 2020 12:30 WIB
Inspirasi Street Style Menggunakan Kaus Kaki yang Stylish
caption
Street style sangat identik dengan sneakers. Biasanya Ladies menggunakan invisible sock agar terlihat stylish. Padahal sebenarnya kaos kaki panjang juga bisa membuat tampilan Ladies tak kalah stylish juga. Berikut model street style yang tetap stylish dengan menggunakan kaos kaki.

Street style di setiap daerah memiliki ciri khasnya masing- masing. Mulai dari yang simple, hingga yang paling ekstrim seperti di daerah Harajuku. Namun memang kebanyakan street style memiliki tipe yang sama, yaitu simple dan stylish. 

Street style sangat identik dengan sneakers. Selain stylish, Sneaker banyak dipilih karena sangat nyaman digunakan hangout dibanding sepatu lain seperti flat shoes atau high heels. Kebanyakan ladies pasti menggunakan invisible sock saat menggunakan sneakers. 

Biasanya Ladies menggunakan invisible sock agar terlihat stylish. Padahal sebenarnya kaos kaki panjang juga bisa membuat tampilan Ladies tak kalah stylish juga. Berikut model street style yang tetap stylish dengan menggunakan kaos kaki. 



 


1. Spaghetti Mini Dress dan Stripe Shirt


Foto: https://id.pinterest.com/

Kesan cute dan manis memang tak bisa lepas dari korean style. Salah satu outfit yang mungkin bisa ladies coba adalah mini dress dengan tali spaghetti dan dalaman long stripe shirt. Outfit ini memberikan kesan cukup feminin. Sebagai pelengkap, ladies bisa menggunakan Dot Marc shoes dengan kaos kaki warna senada. Penggunaan kaos kaki bisa membuat kaki Ladies terlihat lebih jenjang, dan tentunya lebih stylish.
 


2. Blazer for street style


Foto: https://id.pinterest.com/

Siapa bilang blazer hanya bisa digunakan untuk acara formal. Blazer bisa kok digunakan untuk segala macam acara, termasuk untuk style street. Ladies bisa mix and match blazer kamu dengan short pants dan v-neck shirt. Agar lebih casual, Ladies hanya perlu menggunakan sneakers dengan kaos kaki polos. 
 


3. Simple Street Style dengan Overall Denim


Foto: https://id.pinterest.com/

Salah satu street style ala Korea yang bisa Ladies coba adalah menggunakan overall denim ini. Ladies hanya perlu menggunakan oversized shirt sebagai inner. Jika ingin mendapat kesan cute dan manis, Ladies bisa memilih kaos berwarna soft, seperti pink, coral atau purple. Sneaker dengan kaos kaki di atas mata kaki bisa membuat tampilan kamu semakin stylish.
 


4. Mini Dress for Korean Street Style


Foto: https://id.pinterest.com/

Selain identik dengan oversized, Korean style juga identik dengan mini dress. Buat Ladies pecinta Korea bisa coba outfit satu ini, cukup gunakan mini dress dan kaos. Maka tampilan Ladies sudah seperti di drama Korea. Ladies juga bisa menggunakan sneakers dan kaos kaki fashion korea untuk kesan yang lebih girly. 
 


5. Simple but Stylish dengan oversized sweater


Foto: https://id.pinterest.com/

Ingin hangout tapi males ribet. Ladies bisa coba street style satu ini, yaitu oversized sweater dan ruffle mini skirt. Agar lebih stylish, Ladies bisa menggunakan sneakers dengan kaos kaki panjang dibawah lutut. Outfit ini memang sangat simple dan patut untuk dicoba. 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id