sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Tampil Kasual dan Edgy dengan Oversized untuk Ibu Hamil

Sylvia Yuliasar | Sabtu, 16 May 2020 10:00 WIB
Inspirasi Tampil Kasual dan Edgy dengan Oversized untuk Ibu Hamil
caption
Menjadi bumil nggak melulu harus terlihat manis! Bisa juga bergaya kasual dan keren lho pake oversized fashion berikut ini!

Oversized fashion menjadi salah satu style yang disukai banyak wanita karena tergolong mudah untuk dimix and match. Para ibu hamil alias bumil juga bisa menggunakan gaya busana oversized untuk tampilan kasual dan edgy mereka. Berikut berbagai oversized fashion yang cocok bikin penampilan ibu hamil jadi keren!


T-Shirt




Foto: https://pinterest.com/

T-shirt menjadi item fashion yang cukup nyaman digunakan sehari-hari. Untuk para bumil, oversized menjadi fashion item yang bisa digunakan untuk membuat penampilan lebih keren tanpa mengurangi rasa nyaman. Kamu bisa memadukannya dengan maternity wide leg pants dan sepatu sneakers yang serasi dengan kaus kebesaran yang kamu gunakan. Biar nggak terlihat membosankan, tambahkan layered necklace dan gelang juga ya.


Boyfriend Shirt




Foto: https://pinterest.com/

Selain kaus, kamu juga bisa menggunakan oversized shirt alias boyfriend shirt yang ada di lemari pakaianmu. Biar semakin keren, kamu bisa menerapkan teknik layering top dengan kaus pada bagian dalam yang bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping. Pada bagian bawah, gunakan maternity pants atau ruffle skirt.



Hoodie




Foto: https://pinterest.com/

Oversized hoodie dan celana legging bisa menjadi perpaduan yang keren abis buat para ibu hamil. Melengkapi penampilan kasualmu, kenakan sneakers kesayangan dan backpack bag yang serasi dengan outfit yang kamu kenakan ya. Dijamin, kamu akan mendapat predikat bumil hits deh kalau pakai OOTD ini!


Sweater




Foto: https://pinterest.com/

Di tengah cuaca yang sering hujan seperti sekarang ini, sweater menjadi pilihan busana yang tepat untuk wanita termasuk wanita hamil. Agar lebih hangat, kamu bisa menambahkan turtle neck top yang serasi dengan sweater yang dikenakan. Beanie hat dan kaus kaki yang cukup tinggi juga bisa kamu gunakan untuk melengkapi penampilan agar tak terlihat membosankan.
 


Cardigan




Foto: https://pinterest.com/

Selain sweater, cardigan juga bisa menghangatkan tubuh di tengah cuaca dingin. Namun untuk para bumil, oversized cardigan menjadi pilihan yang tepat untuk memberi ilusi ramping pada tubuh. Padukan dengan maternity denim yang nyaman dan kalung yang cantik ya.
 


Blazer




Foto: https://pinterest.com/

Ingin hangout atau mencari busana kerja yang kece untuk ke kantor nanti? Gunakan oversized blazer yang bisa kamu padukan dengan turtle neck top mu. Kamu juga bisa tampil lebih berani dengan mengenakan print oversized blazer atau atasan berwarna terang kalau takut terlihat gemuk.

Hal ini juga bisa disiasati dengan meletakkan atasan berwarna terangmu pada bagian dalam, kemudian di-layer dengan luaran berwarna gelap atau motif yang didominasi warna gelap. Dengan begini, tubuhmu tetap bisa terlihat langsing.


Bomber Jacket




Foto: https://pinterest.com/

Terakhir, kamu bisa meniru gaya Hailey Bieber di atas sebagai maternity look-mu. Cukup gunakan bomber jacket, black denim pants dan sepatu boots, penampilanmu jadi auto-hits dan edgy. Cocok buat calon mama muda, nih!
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id