sign up SIGN UP

Inspirasi Tampilan untuk Kencan ala Para Putri Kerajaan dan Pasangan

Rayoga Firdaus | Minggu, 05 Sep 2021 13:30 WIB
Inspirasi Tampilan untuk Kencan ala Para Putri Kerajaan dan Pasangan
caption
Jakarta -

Tak peduli sudah berapa lama usia hubunganmu dengan pasangan, pasti ada masa di mana kamu bingung mau pake baju apa saat akan berkencan. Sampai di satu titik kamu mungkin akan memakai baju yang sama meski ada banyak pilihan. Berbicara inspirasi, mengapa tidak untuk mencoba mengikuti gaya dari para Putri Kerajaan saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangannya. Meski memiliki gelar bangsawan, penampilan mereka tak hanya terpaku pada satu gaya saja lho. Dengan situasi sekarang ini, apapun gaya yang ingin kamu ikuti, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

Simak yuk ide gaya untuk kencan ala para Putri Kerajaan berikut.

Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran WilliamKate Middleton dan Pangeran William/ Foto: Getty Images

Calon Raja dan Ratu Inggris ini selalu tampil formal dalam setiap kesempatan. Bagi kamu penyuka gaya preppy, dapat mencoba tampilan Kate dengan rok kotak-kotak bersama atasan hitam. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti anting atau pilihan sepatu dengan detail menarik sebagai statement tambahan pada tampilanmu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Britain's Prince Harry and Meghan, the Duchess of Sussex, leave after attending the annual Endeavour Fund Awards in London, Thursday, March 5, 2020. The awards celebrate the achievements of service personnel who were injured in service and have gone on to use sport as part of their recovery and rehabilitation. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)Britain's Prince Harry and Meghan, the Duchess of Sussex, leave after attending the annual Endeavour Fund Awards in London, Thursday, March 5, 2020. The awards celebrate the achievements of service personnel who were injured in service and have gone on to use sport as part of their recovery and rehabilitation. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)/ Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth


Tentu seru bisa berpakaian senada dengan pasangan. Salah satu ide yang bisa dicoba adalah pilihan warna rona biru muda seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pilih dalam outfit berupa midi dress. Beri sentuhan aksesori seperti belt atau kalung. Untuk sedikit membuat perbedaan kamu bisa mengenakan sepatu kitten heels atau flats dengan warna kontras.

Putri Alexandra dari Hanover dan Ben Sylvester Strautmann

Putri Alexandra HanoverPutri Alexandra Hanover/ Foto: Marc Piasecki/Getty Images


Bangsawan keturunan Jerman dan Monako, Putri Alexandra yang biasa tampil chic dalam gaun klasik dan girly, saat kencan dengan sang kekasih mengenakan gaun motif paisley yang eklektik. Jangan ragu untuk memakai statement heels. Dan pertegas nuansa bohemian lewat aksesori detail tassel.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelazzi Mozzi

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelazzi MozziPutri Beatrice dan Edoardo Mapelazzi Mozzi/ Foto: Getty Images/DAVID M. BENETT


Jika kamu sedang mencari ide gaya formal namun tetap kasual bisa mencontoh gaya Putri Beatrice dengan sang suami, Edoardo. Beatrice memadukan blazer dengan atasan hitam dan rok satin dalam nuansa earth tone. Hindari pemakaian aksesori secara berlebihan agar tetap terlihat elegan dan effortless.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id