sign up SIGN UP

FASHION

Intip Detail Gaun Pernikahan Gwen Stefani

Ersa Monica | Sabtu, 10 Jul 2021 10:15 WIB
Intip Detail Gaun Pernikahan Gwen Stefani
Pernikahan Gwen Stefani/instagram.com/gwenstefani
Jakarta -

Penyanyi dan penulis lagu Gwen Stefani telah resmi menikah dengan Blake Shelton pada Sabtu (3/7). Berdasarkan sumber dari US Magazine, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak November 2015. Setelah berpacaran selama lima tahun akhirnya mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan digelar di halaman peternakan milik Blake Shelton yang terletak di Oklahoma, Amerika Serikat. Dilansir dari People, acara ini digelar dengan konsep intimate wedding yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dari kedua mempelai.

Kabar pernikahan mereka ini pertama kali dikemukakan oleh Gwen Stefani dalam postingan yang ia buat di Instagram. Gwen Stefani membagikan foto mesra dengan sang suami saat pernikahan berlangsung.

Gwen Stefani dan Blake Shelton/instagram.com/gwenstefani
Gwen Stefani dan Blake Shelton/instagram.com/gwenstefani

“July 3rd 2021 dreams do come true !!! ❤,” tulis Gwen Stefani dalam keterangan foto yang ia unggah.

Selain membagikan foto mesranya dengan Blake Shelton, Gwen Stefani juga turut mengunggah fotonya bersama ketiga buah hatinya dari pasangan terdahulu. Mereka terlihat kompak dengan pakaian berwarna senada.

Keluarga Kecil Gwen Stefani/instagram.com/gwenstefani
Keluarga Kecil Gwen Stefani/instagram.com/gwenstefani

Penampilan Gwen Stefani cukup mencuri perhatian. Ia tampil memukau dibalut gaun berwarna putih. Gaun tersebut rupanya didesain oleh perancang busana ternama, Vera Wang.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Vera Wang di Instagram, Gwen Stefani memilih kain sutra putih sebagai material dari gaun pernikahannya. Gaun tersebut memiliki garis leher yang menjuntai dan potongan di bagian belakang.

Detail Gaun Pernikahan Gwen Stefani/instagram.com/verawanggang
Detail Gaun Pernikahan Gwen Stefani/instagram.com/verawanggang

Kain tulle yang dibuat bertumpuk melapisi bagian bawah dari gaun pengantin. Gwen Stefani juga mengenakan kerudung berbahan tulle yang panjangnya mencapai lantai. Di bagian ujung kerudung yang dipakainya terdapat tulisan yang menampilkan nama Blake, Gwen, serta ketiga anak Gwen dari pernikahan terdahulu yakni Kingston, Zuma dan Apollo. Tulisan nama-nama itu diapit dengan dua mawar putih yang ada di ujung kerudung.

Gaun Resepsi Pernikahan Gwen Stefani/instagram.com/gwenstefani
Gaun Resepsi Pernikahan Gwen Stefani/instagram.com/gwenstefani

Acara pernikahan mereka digelar hingga larut malam. Ketika malam resepsi gaun pengantin sutra dan tulle yang digunakan Gwen Stefani diganti menjadi gaun mini tanpa tali. Gaun tersebut menampilkan potongan-potongan sutra serta sulaman kristal dan payet yang nampak indah.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id