sign up SIGN UP

Intip Gaya Anya Taylor-Joy yang Penuh Warna di Venice Film Festival! Mirip Barbie Nggak Sih?

Rayoga Firdaus | Selasa, 07 Sep 2021 13:30 WIB
Intip Gaya Anya Taylor-Joy yang Penuh Warna di Venice Film Festival! Mirip Barbie Nggak Sih?
caption
Jakarta -

Anya Taylor-Joy hampir tidak pernah gagal dalam untuk tampil memukau di red carpet, seperti yang terbaru saat menghadiri ajang Venice Film Festival 2021. Aktris berusia 25 tahun tersebut datang untuk mempromosikan proyek film terbarunya yakni Last Night in Soho. Berbicara rahasia di balik gaya stylish saat di red carpet, ternyata ia juga bekerja sama dengan Law Roach, fashion stylist yang juga menangani Zendaya. Untuk karakter gaya, tampaknya aktris yang juga bermain di The Queen's Gambit tersebut dan sang penata busana sepakat berfokus pada tampilan bernuansa glamor. Berikut deretan tampilan stylish dan penuh warna dari Anya Taylor-Joy di Venice Film Festival.

Dior Haute Couture

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04: Anya Taylor-Joy attends the red carpet of the movie VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04: Anya Taylor-Joy attends the red carpet of the movie "Last Night In Soho" during the 78th Venice International Film Festival on September 04, 2021 in Venice, Italy. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain


Bahkan gaya glamor pun dapat dieksplorasi dan memiliki cakupan yang luas. Anya membuktikan hal tersebut lewat memberi nuansa retro dalam tampilan serba pink. Gaun tersebut merupakan kreasi eksklusif dari Dior haute couture. Aksesori headpiece juga memberi nuansa fun pada tampilannya.

Rodarte

Anya Taylor JoyAnya Taylor Joy/ Foto: Getty Images


Untuk sesi photocall, aktris berzodiak Aries ini bermain dengan motif flora dalam slip dress rancangan label asal Amerika Serikat, Rodarte. Nuansa klasik kembali dihadirkan lewat aksesori berupa selendang. Agar tetap kasual ia juga memilih open-toe heels dan memamerkan nail polish dalam pulasan warna merah.

Dice Kayek

Anya Taylor JoyAnya Taylor Joy/ Foto: Getty Images


Nuansa gaya musim panas yang fun dan playful kembali menjadi tema gaya Anya di Venice Film Festival 2021. Kali ini mengenakan mini dress detail ruffles warna orange dari desainer Dice Kayek. Untuk aksesori ia memilih sandal dan cat-eye sunglasses serta tas Lady Dior.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id