sign up SIGN UP

Tampil di Film Knock Knock, Intip Gaya Glamor dari Ana de Armas

Astari Dewi Larasati | Senin, 06 Sep 2021 16:15 WIB
Tampil di Film Knock Knock, Intip Gaya Glamor dari Ana de Armas
caption

Sejak membintangi film Knock Knock bersama Keanu Reeves dan Lorenza Izzo. Nama Ana de Armas naik daun, bahkan dirumorkan akan beradu akting dengan David Craig di film Bond 25 tahun ini. Film Knock Knock sendiri bergenre horror yang menceritakan dua gadis cantik yang menjebak seorang pria di dalam rumah. Tapi lama kelamaan semakin aneh sehingga membawa malapetaka.

Ana sendiri terjun ke dunia perfilman sejak tahun 2006, film Una Rosa de Francia menjadi film debutnya. Nggak hanya berparas cantik, wanita keturanan Kuba dan Spanyol ini terlihat anggun saat memakai berbagai model dress. Mulai dari dress yang terkesan elegan, cute, hingga seksi. Ana berhasil outstanding dalam balutan dress apapun. Seperti apa ya?

Ana dalam balutan dress pink muda.
Instagram.com/ana_d_armas

Didapuk sebagai Estee Lauder Global Ambassador, kecantikan Anna nggak terlihat hanya dari wajahnya saja. Tapi semakin lengkap dengan dress baby pink yang dikenakannya saat itu. Sangat berbaur dengan warna bunga sakura sebagai latar belakangnya. Karena sudah terlihat ekstra, ia nggak memakai akseoris yang berlebihan.

Ana dalam balutan dress biru tua metalik.
Instagram.com/ana_d_armas

Ana de Armas mencuri perhatian dengan memakai balutan gaun warna biru tua metalik di acara Golden Globe Awards tahun lalu. Dress rancangan Ralph & Russo ini memberikan kesan elegan. Apalagi Ana memakai aksesori anting dan kalung sebagai pelengkap.

Ana dalam balutan dress putih yang terkesan seksi.
Instagram.com/ana_d_armas

Mini dress berwarna putih yang dipakai Ana memperlihatkan sisi seductive  walaupun nggak terlalu terbuka. Sebenarnya dress putih ini dilengkapi dengan outer dengan bordiran. Jadi Beauties bisa mendapatkan dua tampilan dalam satu dress sekaligus.

Ana dalam balutan dress putih yang terkesan cute.
Instagram.com/ana_d_armas

Kalau sebelumnya Ana memberikan kesan seksi saat memakai dress putih. Kali ini Ana tampil dengan warna yang sama tapi terlihat cute. Saat itu, ia sedang hadir dalam premiere film Knives Out yang dibintangi bersama David Craig dan Chris Evans. Dress putih ini semakin sempurna dengan hairstyle high bun.

Ana dalam balutan dress merah berani.
Instagram.com/ana_d_armas

Dress dengan warna merah berani akan semakin lengkap kalau pakai lipstik merah. Seperti penampilan Ana saat di red carpet Campari. Potongan rambut pendeknya memberi nuansa fresh dan modern. 

Ana dalam balutan dress colorful.
Instagram.com/ana_d_armas

Terakhir, Ana memakai dress yang colorful dengan tambahan aksen pita warna biru. Tampilannya menghiasi majalah Vogue pada tahun 2017 lalu. Saat itu Ana sedang mempromosikan film Blade Runner. Kalau Beauties mau mencontek dress ini, hindari memakai aksesori berlebihan dan boots tinggi.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id