sign up SIGN UP

Intip Gaya Para Selebriti Korea Berpose dengan Dior Micro Bag

Munjidah Hamsa | Sabtu, 03 Jul 2021 11:30 WIB
Intip Gaya Para Selebriti Korea Berpose dengan Dior Micro Bag
caption

Di kalangan kolektor tas mewah, salah satu brand yang dikenal punya desain yang timeless, khas, sekaligus mewah adalah tas Dior. Hal ini terbukti dengan hadirnya koleksi tas Lady Dior yang dalam sejarah telah menjadi favorit banyak wanita berpengaruh dan terkenal mencintai koleksi tas Dior satu ini.

Ditambah lagi, pada Juni 2021 ini, Dior mengeluarkan lebih banyak pilihan warna dan model tas dalam koleksi terbaru Dior Micro Bag. Selebriti Korea pun banyak yang jatuh cinta dengan tas Dior yang cocok dijadikan tas pesta mewah dan elegan terbaru nan imut. Yuk, kita kenalan dulu dengan koleksi tas mewah Dior paling klasik, Lady Dior.

Sejarah Koleksi Nama Koleksi Tas Mewah Paling Timeless

Nama tas mewah Lady Dior berasal dari kecintaan Lady Diana pada koleksi tas Dior yang diluncurkan tahun 1994 ini.
Lady Diana dengan tas Lady Dior/ sumber: saclab.com

Dalam sejarah pembuatannya, koleksi tas mewah Lady Dior pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 oleh suksesor Christian Dior, Gianfranco Ferré. Tas mewah Lady Dior awalnya dinamai Chouchou yang berarti favorit dalam bahasa Prancis, namun berganti nama setahun setelah rilis pertamanya.

Kisah pergantian nama koleksi tas mewah timeless satu ini berawal dari mantan Ibu Negara Prancis, Bernadette Chirac, yang meminta saran Maison Dior untuk mencari hadiah yang cantik untuk kunjungan kenegaraan Lady Diana, Princess of Wales yang akan datang. Ketika diberikan tas Dior, Chouchou, Lady Diana sangat senang dengan tas tangan yang dihadiahkan dan segera memesan semua warna yang tersedia. Lady Diana pun akhirnya terlihat membawa tas Dior Chouchou pada beberapa kesempatan dan sukses menjadi tas favorit Lady Diana. Adanya momen ini membuat Dior kemudian mengubah nama Chouchou menjadi Lady Dior untuk penghormatan kepada penggemar tas paling berpengaruh saat itu yaitu Lady Diana.

Koleksi tas Lady Dior hadir dalam empat ukuran berbeda:  Mini, Small/MyLady ABC, Medium, dan Large. Seiring waktu, ukuran khusus telah dirilis yaitu versi Micro pada Spring/Summer 2015 dan edisi Extra-Large pada tahun 2010.

Hadirnya Dior Micro Bag

Rumah mode Dior mengeluarkan seri terbaru tas mewah, Dior Micro Bag pada Juni 2021.
Dior Micro Bag/ sumber: instagram.com/dior/

Setelah hadirnya koleksi Lady Dior, beberapa koleksi tas mewah Dior yang diluncurkan juga mendulang kesuksesan berkat ciri khas desain yang menampilkan kemewahan tersendiri pada penggunanya. Semua koleksi tas Dior hadir dalam beberapa ukuran hingga pada Juni 2021 lalu, Dior memutuskan untuk mengeluarkan versi Micro Bag, adik imut dari koleksi Dior Mini Bag. Dior Micro Bag sendiri memiliki ukuran rata-rata 6 x 5 x 2,6 inci. Dalam foto kampanye pengenalan ukuran baru oleh Brigitte Niedermair, koleksi tas mewah Dior ini sangat pas digenggam dengan satu tangan sehingga memunculkan kesan fun, praktis, dan simple untuk dibawa-bawa.  

Seri ukuran tas baru Dior ini dipersembahkan oleh Maria Grazia Chiuri yang memperkenalkan edisi termini dari lima siluet tas tangan ikonik: Dior 30 Montaigne, Dior Caro, Saddle Bag, Lady Dior Vanity Case, dan si klasik Lady Dior. Semua Dior Micro Bag hadir dalam warna hitam, merah, dan latte, dan warna baru dalam nuansa pastel: Roses Des Vents, Cloud Blue, dan Deep Mint Green untuk merayakan warna favorit sang maestro, Christian Dior.

Khusus untuk tas mewah Lady Dior, dalam versi Micro Bag dihadirkan dengan warna Latte Cannage dengan quilting dan aksen resin pearls yang menambah kesan mewah Dior Micro Bag terbaru sebagai bagian dari koleksi 'Dioramour' Dior AW21.

Kemewahan tas Dior Micro Bag juga menarik perhatian para selebriti Korea yang mengunggah foto mereka berpose cantik bersama tas Dior plus styling khas mereka. Intip yuk foto-foto selebriti Korea yang berpose bersama tas mewah Dior Micro Bag.

Jessica Jung

Jessica Jung berpose dengan tas mewah Micro Lady Dior Bag.
Jessica Jung dengan Micro Lady Dior Bag/ sumber: instagram.com/jessica.syj/

Mantan anggota grup idol Girls’ Generation yang sekarang juga dikenal sebagai style icon ini terlihat berpose dengan Micro Lady Dior Bag warna Cloud Blue Cannage. Jessica Jung terlihat memadukan White & Navy Dior Polo Shirt dan kaos kaki senada keluaran rumah mode Christian Dior, yang ditumpuk dengan long dress hitam. Pilihan gaya anggun nan simple ini ia padukan dengan silver high heels yang bersatu sempurna dengan outfit yang dikenakan. Suka banget ya sama gaya cantik Jessica Jung?

Yeri ‘Red Velvet’

Yeri 'Red Velvet' berpose dengan tas pesta mewah dan elegan terbaru, Dior Micro Saddle Bag.
Yeri 'Red Velvet' dengan Dior Micro Saddle Bag/ sumber: instagram.com/yerimiese/

Vokalis sekaligus rapper grup idol keluaran SM Entertainment, Yeri 'Red Velvet', terlihat berpose cantik bersama tas mewah Dior Micro Bag pilihannya. Memegang Micro Saddle Bag dalam warna rose pastel ‘Rose Des Vents’, Yeri memadukannya dengan long white dress dengan detail jacquard dan white heels. Style si maknae ini sangat cocok untuk tampilan summer yang simple, klasik, namun tetap elegan. Jangan lupa lihat unggahan Yeri satu lagi yang memasangkan gaya ini dengan scarf biru keluaran Dior yang dijadikan tudung kepala. Imut banget ya gaya Yeri!

Jisoo ‘Blackpink’

Jisoo 'Blackpink' dengan tas mewah Micro Lady Dior Bag.
Jisoo 'Blackpink' dengan Micro Lady Dior Bag/ sumber: instagram.com/sooyaaa__/

Terkenal sebagai anggota girl group superstar dan style icon ‘Blackpink’, Jisoo terlihat sangat menawan berselfie dengan Dior Micro Bag favoritnya. Memegang tas mewah Micro Lady Dior Bag warna Rose Des Vents dengan detail Cannage yang lembut nan imut, Jisoo memadukan tas Dior terbaru ini dengan gaya simple khas cewek Korea di musim panas. Jisoo mengenakan blouse crop top dengan aksen ruffle dan high waist light denim pants yang terlihat cocok sebagai everyday look. Tampilan Jisoo pun makin memikat dengan rambut high pony tail dengan detail pita imut di atas. Suka banget deh sama style Jisoo ‘Blackpink’!

Suzy

Suzy berpose santai dengan tas mewah Micro Lady Dior Bag.
Gaya santai Suzy dengan Micro Lady Dior Bag/ sumber: instagram.com/skuukzky/

Idol sekaligus aktris yang mendulang sukses lewat banyak k-drama series dan album, baik ketika masih bareng girl group ‘Miss A’ maupun sebagai idol soloist, gaya Suzy memang layak dijadikan style icon. Terlihat cozy mengenakan atasan knitwear ringan warna abu-abu khas musim gugur dan long pants hitam potongan santai, Suzy berpose menggemaskan bareng Dior Micro Bag pilihannya, si klasik Micro Lady Dior Bag warna hitam. Kesukaannya pada rumah mode Prancis ini juga terlihat dari sepatu Dior Addict Sneaker warna French Blue Toile de Jouy yang menambah kesan santai tapi berdetail mewah. Kesannya, jadi ingin jalan santai bareng Suzy ya?

Gi Eun Se

Aktris Gi Eun Se berpose dengan tas tas pesta mewah dan elegan terbaru Micro Lady Dior Bag hitam yang klasik.
Aktris Gi Eun Se dengan Micro Lady Dior Bag hitam/ sumber: instagram.com/kieunse/

Satu lagi style icon selebriti Korea yang terlihat riang berpose bareng tas mewah Dior Micro Bag, Gi Eun Se. Sukses mendulang sukses berkat perannya sebagai reporter di k-drama The Penthouse, Gi Eun Se juga kerap mengunggah OOTD di akun Instagramnya. Muncul juga dalam Netflix series Racket Boys, aktris Gi Eun Se terlihat sangat anggun dalam balutan dress kuning berpotongan dramatis dan aksen jacquard. Untuk menambah kesan summer pada tampilannya, Gi Eun Se mengenakan topi yang ia padukan dengan DiorAct Sandal warna Deep Blue Toile de Jouy yang berpadu sempurna dengan Micro Lady Dior Bag warna hitam yang klasik dan cocok banget jadi tas pesta mewah dan elegan terbaru. Style Gi Eun Se juga bisa kamu jadiin inpirasi gaya pesta di musim panas ya!

Gimana nih? Kamu jadi tertarik punya tas mewah nan imut Dior Micro Bag kayak idol dan aktris Korea tadi nggak? Tas Dior yang praktis dalam genggaman ini bisa kamu jadiin tas sehari-hari untuk berbagai gaya ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id