sign up SIGN UP

FASHION

Intip Gaya Syahrini Saat Mudik, Bawa Tas Hermes Langka Rp2,8 M

Agesti | Jumat, 08 Jan 2021 09:30 WIB
Intip Gaya Syahrini Saat Mudik, Bawa Tas Hermes Langka Rp2,8 M
caption

Akhir tahun 2020 lalu, penyanyi Syahrini menemani sang suami, Reino Barack mudik ke kampung halamannya, Jepang. Seperti biasa, Syahrini pun tampil cetar membahana. Tak hanya outfit yang digunakan, Syahrini mencuri perhatian dengan membawa tas Hermes langka yang harganya sampai Rp2,8 miliar. 

Bersandar Mesra

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack di dalam perjalanan menuju Jepang. Sumber: Instagram @princessyahrini

Akhir tahun lalu, Syahrini dan Reino Barack akhirnya mudik ke kampung halaman, Jepang setelah satu tahun tidak melakukan traveling seperti yang biasa mereka lakukan. Pada foto pertama yang diunggahnya di Instagram, wanita yang sering disebut sebagai Princess Syahrini ini terlihat bersandar mesra di bahu sang suami.

“Up In The Air, In The Middle of Manila and Shanghai to Japan! ~ Pa “RB” Pulang Kampung,” tulis Syahrini di keterangan unggahannya di Instagram.

Gayanya pun cukup menarik perhatian. Karena sudah memasuki musim dingin, Syahrini menggunakan selimut dari rumah mode Christian Dior untuk menghangatkan diri.

Tas Hermes Langka

Syahrini
Tas Hermes yang dibawa Syahrini hanya dirpoduksi 50 buah saja. Sumber: Instagram @princessyahrini

Keesokan harinya, Syahrini kembali mengunggah fotonya di dalam perjalanan menemani Reino Barack mudik ke Jepang. Di dalam jet pribadi, Syahrini terlihat duduk nyaman sendirian.

Untuk gayanya sendiri, Syahrini memilih coat berwarna putih, kaus berwarna senada dan celana legging hitam. Teman duet Anang Hermansyah ini juga mengenakan sepatu sneakers berwarna putih dan abu-abu yang harganya hampir Rp17 juta.

Tak berhenti sampai di situ saja. Syahrini yang dikenal sebagai salah satu sosialita kolektor tas mewah itu juga membawa salah satu tas Hermes yang ternyata langka hanya hanya diproduksi sebanyak 50 pieces di seluruh dunia.

Tas Hermes berwarna oranye kecokelatan dengan detail lukisan jendela yang merupakan ikon butik legendaris Hermes di 24 Rue de Faubourg Saint Honore, Paris, Perancis. Tak mengherankan jika tas tersebut harganya mencapai USD 199.995 atau mencapai Rp2,8 miliar. 

Satu Tahun di Rumah Saja

Syahrini
Syahrini tidak banyak melakukan traveling tahun lalu karena pandemi. Sumber: Instagram @princessyahrini

Di unggahannya tersebut, Syahrini menulis caption panjang yang menjelaskan perjalanan mudiknya di tengah pandemi COVID-19. 

“Selamat Pagi, Kemarin Selama 7 jam Tepat Sampai Tokyo, Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling ke Luar Negei Setelah Satu Tahun Diam di Rumah dan Hanya Sekali Saja Traveling ke Bromo dan Borobudur. MashaAllah Rasanya Campur Aduk Traveling di Era Pandemic Ini. Ga Bisa di Ungkapkan dengan KataKata. Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbangan yang Begitu Ketat,” tulis Syahrini di Instagramnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id