sign up SIGN UP

Intip Koleksi Kolaborasi Romantis H&M x Brock Collection

Dimitrie Hardjo | Jumat, 04 Jun 2021 11:15 WIB
Intip Koleksi Kolaborasi Romantis H&M x Brock Collection
caption
Jakarta -

H&M kembali meluncurkan koleksi kolaborasi dengan desainernya hari ini. Sekarang brand asal Swedia tersebut menggandeng label asal Los Angeles, Brock Collection, untuk menghadirkan pakaian-pakaian dengan sentuhan romantisme dan vintage. Flowy dress dengan motif-motif floral, warna-warna natural tampak menghiasi koleksi ini.

Variasi pakaian dan aksesoris yang dibuat dengan keahlian sempurna dari Brock Collection sangat cocok dikenakan saat dinner date. Koleksi mereka juga dibuat agar berkepanjangan dengan menggunakan bahan-bahan seperti linen organik, katun organik, recycled cotton, recycled polyester, dan Tencelâ„¢ Lyocell.

Floral dresses

Koleksi dress H&M x Brock yang penuh motif bunga.
Koleksi dress H&M x Brock Collection yang penuh motif bunga. Foto: www2.hm.com

Cerminan romantis direpresentasikan dengan dress floral dan berbagai detil. Dress tersebut juga tampak semakin feminin dengan bow strap, detil ruffles, sweetheart neckline, puffy sleeves, dan lain-lain. Pastinya penampilan kamu akan semakin cantik dengan dress ini.

Corsets

Corsets dalam koleksi kolaborasi terbaru H&M.
Korset dalam koleksi kolaborasi terbaru H&M. Foto: www2.hm.com

Terinspirasi era lama, korset kembali muncul sebagai tren musim ini. Koleksi H&M dan Brock Collection pun membawa kita kembali ke masa lalu dengan menghadirkan berbagai macam korset untuk atasan. Korset berbahan linen dengan ruffles hingga corset vest bisa kamu temukan dalam koleksi terbarunya ini.

Denim

Kemeja dan celana pendek denim.
Kemeja dan celana pendek denim. Foto: www2.hm.com

Pakaian klasik denim, seperti kemeja, celana panjang, hingga celana pendek juga turut hadir dalam koleksi kolaborasi dengan Brock Collection. Dengan desain yang relatif simple, pakaian berbahan denim ini akan mudah untuk di-styling atau kamu juga bisa mengenakannya dengan gaya denim-on-denim.

Aksesoris

Aksesoris berbahan denim.
Quilted bag dan pointed mules berbahan denim. Foto: www2.hm.com

Tidak hanya pakaian, H&M x Brock Collection juga menggunakan denim sebagai bahan dasar koleksi tas dan sepatunya. Quilted shoulder bag dan pointed mules pun jadi semakin menggemaskan. Eits, tidak hanya itu, untuk kalian yang ingin mencari aksesoris feminin lainnya, masih ada large sunglasses, floral scarf, beberapa kalung dan cincin emas lain yang pastinya akan mempercantik penampilan.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id