sign up SIGN UP

FASHION

Sneaker Day! Padu Padan Outfit Kece dengan Sneaker Kesayanganmu

Fahira mahza | Senin, 31 May 2021 12:30 WIB
Sneaker Day! Padu Padan Outfit Kece dengan Sneaker Kesayanganmu
Stripe tee with straight skirt/ foto: pinterest.com

Penampilan merupakan hal yang tak bisa dihiraukan. First impression biasanya terletak pada penampilan dan tutur kata. Tentunya kamu tak ingin memberikan kesan tak mengenakan dong, karena itu pemilihan gaya dan outfit sangat penting untuk menunjang penampilanmu.

Hal yang paling utama ialah kegiatan atau momen yang ingin kamu lakukan, sehingga kamu bisa memutuskan untuk menampilkan gaya formal ataupun santai. Gaya formal identik dengan setelan rapi serta sepatu heels maupun flat shoes bagi wanita. Namun, tak semua wanita nyaman mengenakan sepatu model tersebut. Banyak yang lebih nyaman mengenakan sepatu kets ataupun sneaker.

Ternyata, sneaker bisa kamu gunakan diberbagai momen loh. Tak hanya untuk bersantai, bahkan menghadiri acara resmipun kamu bisa padukan outfitmu dengan sneaker yang tepat!

Striped tee with straight skirt 

Stripe tee with straight skirt
Striped tee with straight skirt/foto: pinterest.com

Untuk kamu yang menyukai gaya simple namun tetap terlihat trendy, maka perpaduan sneaker dengan striped tee dan straight skirt sangat cocok. Pilihlah warna basic seperti hitam dan putih mulai dari atas hingga bawah. Warna-warna basic tersebut akan tetap terlihat menarik karena motif striped pada pakaianmu akan membuatnya terkesan menonjol. Padukan dengan sling bag berwarna senada untuk menyempurnakan penampilanmu. 

Tartan jumpsuit with basic turtle neck

Jumpsuit with
Tartan jumpsuit with basic turtle neck/foto: pinterest.com

Motif tartan rasanya selalu mencuri perhatian penikmat fashion, terbukti bahwa motif ini menjadi salah satu motif paling disukai oleh berbagai kalangan. Desainnya yang menyerupai papan catur membuat penampilan lebih outstanding dan unik.

Sneakermu juga cocok sekali jika dipadukan dengan outfit tartan, salah satu model outfit yang sedang naik daun ialah jumpsuit. Jumpsuit tartan yang dipadukan dengan basic turtle neck bisa menjadi pilihanmu dalam berbusana. Jangan lupa padukan dengan low basic sneaker yang simple ya!

V neck dress floral pattern 

V neck dress floral pattern
V neck dress floral pattern/foto: pinterest.com

Memadukan dress dengan sneaker? Perpaduan ini patut kamu coba! Sneaker identik dengan gaya casual yang terkesan boyish. Namun, hal ini bukan berarti kamu tak bisa tampak feminin kala menggunakan sneaker. Memilih sneaker sebagai alas kaki ketika kamu menggunakan dress akan membuatmu tampil edgy. Cobalah padukan dress berpotongan v neck dengan motif floral ataupun polkadot sederhana. Memadukan dress tersebut dengan basic high sneaker akan membuatmu terlihat manis namun tetap berkarakter. 

Shift dress with classic outer 

Dress with outer
Shift dress with classic outer/foto: pinterest.com

Shift dress sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh terlalu kurus ataupun gemuk karena potongannya yang lurus serta tidak menonjolkan lekuk tubuh. Dress ini sangat tepat digunakan untuk menghadiri acara formal maupun semi formal karena memberi kesan mewah dan elegan. Paduan shift dress dengan classic outer akan menambah kesan yang kuat.

Walaupun biasanya shift dress dipadukan dengan high heels maupun wedges, ternyata memadukannya dengan sneaker bisa menjadi pilihanmu loh! Sneaker akan membuatmu terlihat lebih casual dan alami, paduan outfit ini akan menciptakan kesan unik akan dirimu. 

Hight waist jeans with basic tee

Hight waist jeans with basic tee
High waist jeans with basic tee/foto: pinterest.com

Jeans selalu menjadi pilihan yang tepat jika kamu sudah kehabisan ide dalam berbusana. High waist jeans yang di mix dengan basic tee mungkin terlihat biasa, namun akan tetap membuat tampilan casualmu nyaman dilihat. Model celana jeans ini akan memberikan kesan kaki yang jenjang dan ramping sehingga cocok sekali untuk kamu yang bertubuh mungil. Dipadukan dengan basic tee serta sneaker dengan motif sederhana, sangat cocok dikenakan untuk bersantai maupun hangout dengan teman. 

Itulah beberapa gaya mix and match outfit dengan sneaker yang dapat menjadi inspirasi berbusana kamu. Pilihlah gaya yang paling nyaman dan cocok dengan kamu ya. Semoga membantu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id