sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Minder dengan Lengan Besar! Kamu Bisa Tutupi dengan 5 Model Baju ini Kok!

Inggar pratami | Rabu, 03 May 2017 07:00 WIB
Jangan Minder dengan Lengan Besar! Kamu Bisa Tutupi dengan 5 Model Baju ini Kok!
caption
Mungkin sebagian dari kamu merasa minder dengan lengan yang besar. Sudah mencoba diet dan berhasil turun berat badan, tapi lengan tetap saja terlihat besar, dan momen yang menyebalkan adalah kamu harus hati hati dalam mengambil angle foto agar lengan tidak terlihat besar di kamera. Well, jangan khawatir ladies, coba lihat tips baju untuk wanita dengan lengan besar berikut ini untuk menyiasati lengan besar kamu!

Model Baju Batwing


Biasanya baju model ini sering disebut dengan baju kelelawar. Model lengannya melebar sehingga bisa menutupi lengan besar kamu, ladies! Dress dengan model batwing yang memiliki panjang 3/4 ini mungkin bisa juga menjadi opsi untuk kamu.
 


Foto: https://www.asos.com/asos/asos-wowzer-batwing-dress/prd/1386349


 


Baju dengan Motif Vertikal


Motif vertikal pada pakaian sering disebut cocok untuk memberikan efek lebih kurus karena motifnya yang memanjang kebawah. Nah, hal ini pun berlaku pula untuk bagian lengan lho. Pilih pakaian atau dress dengan motif vertikal di bagian lengan supaya area lengan kamu nantinya akan terlihat lebih langsing! Nggak percaya? Coba saja.
 
Foto: https://blog.luxurycheckout.com/2016/01/07/meghan-trainor-wearing-balmain-2016-peoples-choice-awards/meghan-trainor-wearing-balmain-dress-2016-peoples-choice-awards/


 


Model Baju Outwear


Biasanya kamu yang berlengan besar tidak percaya diri untuk mengenakan pakaian berlengan pendek. Nah, untuk menyiasati hal tersebut kamu bisa padu padankan dengan menggunakan outwear seperti blazer atau jaket untuk menutupi ukuran lengan yang besar.
 


Foto: https://id.aliexpress.com/w/wholesale-ladie-slim-fit-jackets.html


 


Model Baju dengan Bahan Lace


Model pakaian dengan lengan lace atau bahan renda juga dapat menyamarkan lengan besar kamu, lho. Kamu tetap bisa bermain warna dengan bahan lace, tapi warna hitam dapat menjadi pilihan yang paling tepat untuk memberikan ilusi lengan yang lebih kecil.
 


Foto: https://dress.pranketh.com/lace-dresses-for-plus-size-women/


 


Model Baju Bell Sleeve


Sebaiknya kamu pilih baju atau dress dengan lengan berbentuk bell sleeve atau biasa disebut lengan lonceng. Bagian lengan yang melebar di bagian bawah ini bisa menyeimbangkan bagian lenganmu yang besar. By the way, baju dengan model ini sedang hits lho di tahun 2017. Nah hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mengikuti tren sekaligus juga menutupi lengan kamu yang besar.
 
Foto: https://id.pinterest.com/explore/bell-sleeves/


 


Model Baju dengan Lengan Panjang atau 3/4


Memilih pakaian dengan lengan panjang atau 3/4 merupakan jawaban paling tepat untuk menyiasati lengan besar kamu. Eits, tapi tunggu dulu, jangan sampai kamu pakai baju dengan lengan panjang yang ketat ya! Usahakan bagian lengannya longgar sehingga tidak terlalu membentuk lengan kamu.
 


Foto: https://indonesian.alibaba.com/product-detail/2016-latest-plain-dress-for-fat-women-with-long-sleeve-plus-size-over-size-women-casual-dress-for-summer-60250315249.html


 


Happy trying, Beautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id