sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Salah Pilih, Ini Model Celana Jeans yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Anindya Milagsita | Senin, 28 Sep 2020 12:30 WIB
Jangan Salah Pilih, Ini Model Celana Jeans yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh
caption

Memberi kesan simpel nan kasual, membuat celana jeans jadi pilihan outfit terfavorit bagi para wanita yang cocok dipakai di segala acara. Mulai dari model yang minimalis sampai inovatif hadir buat menunjang penampilan bagi kaum hawa.

Nah dari berbagai macam pilihan model yang ada, pernahkah kamu merasa enggak nyaman saat memakainya, Ladies? Hal itu bisa terjadi salah satu faktornya karena kamu memilih model yang kurang cocok dengan bentuk tubuh kamu.

Pemilihan model celana jeans yang enggak tepat, bisa bikin penampilan kamu kurang oke bahkan enggak nyaman dipakai lho. Biar kamu enggak salah pilih, Beautynesia punya tips memilih celana jeans wanita yang cocok dipakai sesuai bentuk badan. Yuk simak model celana jeans-nya lewat artikel berikut ini!


Boyfriend Jeans

Pemilik pinggul kecil namun paha besar akan terlihat cocok saat memakai model jeans boyfriend.
Boyfriend Jeans/sumber: www.freepik.com/

Buat kamu pemilik pinggang kecil tapi punya pinggul yang cukup besar, model celana jeans wanita yang cocok kamu pilih salah satunya adalah boyfriend jeans. 

Model yang satu ini masih jadi tren celana jeans favorit sampai sekarang lho. Bentuknya yang terlihat pas  dibagian pinggang, tapi longgar di bagian pinggul sampai ke bawah membuat model celana jeans wanita yang satu ini cocok buat kamu pilih.

Pemilik pinggang kecil dengan pinggul yang berukuran besar akan merasa nyaman saat memakai celana jeans model ini. Bentuk tubuh kamu pun akan terlihat lebih proporsional saat memakainya, ladies. Pemakaian model celana jeans ini juga bisa menyeimbangkan penampilan kamu agar terlihat lebih sempurna lho.  

Skinny Jeans

Pilihan model celana jeans yang cocok untuk pemilik tubuh hourglass atau buah pir.
Skinny Jeans/sumber: www.pexels.com/

Selanjutya ada celana jeans wanita dengan model skinny yang cenderung disukai karena menunjukkan lekuk tubuh dengan jelas. Tapi jangan salah ladies, enggak semua bentuk tubuh cocok saat memakai model jeans yang satu ini ya. Nah buat kamu pemilik tubuh hourglas atau jam pasir, model ini akan terlihat cocok saat kamu pakai. 

Skinny jeans akan terlihat cocok saat dipakai pemilik tubuh jam pasir karena memberikan efek kaki yang jenjang. Desainnya yang cenderung ketat, bisa menunjukkan lekuk tubuh yang membuat pemakainya makin percaya diri. Penampilan kamu dengan celana jeans wanita model skinny ini pun akan terlihat sempurna saat dipadukan dengan outfit favorit. 

Straight Jeans

Model celana jeans lurus yang cocok dipakai pemilik tubuh kecil dengan paha dan betis mungil.
Straight Jeans/sumber: www.freepik.com/

Pemilik tubuh yang mungil atau petite akan terlihat cocok dengan pemakaian model celana straight jeans. Desain celana yang terlihat lurus dan enggak menonjolkan lekuk tubuh karena cenderung longgar, bisa membuat pemakainya merasa nyaman. Model celana jeans wanita ini bisa jadi pilihan terbaik buat kamu, Ladies.

Saat kamu memakainya, akan memberikan kesan kaki yang jenjang. Kaki akan terlihat lebih panjang saat kamu memakai straight jeans ini. Pemakaian celana jeans wanita yang satu ini juga bisa menyeimbangkan bentuk tubuh kamu agar terlihat lebih proporsional. 

High Waisted Jeans

Model celana jeans high waisted yang jadi pilihan terbaik buat pemilik tubuh plus size.
High Waisted Jeans/sumber: www.freepik.com/

Pemilik tubuh plus size juga wajib memperhatikan pemilihan model celana jeans. Jangan sampai salah pilih dan membuat kamu enggak nyaman saat memakainya ya. Nah biar penampilan kamu makin kece, bisa coba model celana jeans wanita high waisted jeans. Desainnya yang menunjukkan potongan tinggi di bagian pinggang, jadi alternatif terbaik untuk dipilih. 

Saat memakai model celana jeans high waisted, bisa akan meningkatkan rasa percaya diri karena mampu menyeimbangkan penampilan agar terlihat lebih proporsional, ladies. High waisted jeans juga cocok dipakai pemilik tubuh plus size karena bisa menampilkan lekuk tubuh dengan sempurna. 

Cropped Jeans

Pemilik tubuh mungil ataupun dengan paha yang besar akan nampak cocok saat memakai model jeans cropped.
Cropped Jeans/sumber: www.pexels.com/

Last but not least, pemilik tubuh mungil atau petite maupun paha berukuran besar bisa memilih model celana jeans wanita yang satu ini. Cropped jeans jadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu pilih sebagai outfit of the day andalan. Model yang masih jadi favorit dan tren di kalangan wanita ini mampu memberikan kesan yang kasual nan santai bagi pemakainya lho. 

Desain celana yang punya panjang tiga perempat ini akan memberikan efek proporsional bagi kamu si pemilik tubuh mungil ataupun paha yang besar. Saat memakainya, model celana jeans cropped ini akan memberikan ilusi kaki yang lebih panjang. Bentuknya yang lurus juga bisa memberikan kesan kaki yang jenjang bagi pemakainya.

Nah di antara deretan model celana jeans wanita di atas mana kah yang paling cocok kamu pakai, Ladies? Selamat mencoba ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id