sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Tampil Monoton! Yuk Ikuti Inspirasi Mix and Match Outfit Menggunakan Kaus Grafis

Astari Dewi Larasati | Senin, 02 Nov 2020 18:00 WIB
Jangan Tampil Monoton! Yuk Ikuti Inspirasi Mix and Match Outfit Menggunakan Kaus Grafis
caption
Jakarta -

Banyak fashion item yang dapat digunakan, namun kaus tetap menjadi favorit semua orang. Karena nyaman dipakai, mudah dipadupadankan, dan banyak macamnya. Termasuk kaus grafis yang memiliki banyak motif menarik. Memberikan kesan vintage, sederhana, dan keren tiap tampilan. Yuk ikuti inspirasi mix and match outfit menggunakan kaus grafis sebagai berikut ini.

Faux cropped dengan mom jeans

Terlihat sederhana namun tetap membuat tampilan menjadi lebih keren.
Faux cropped with mom jeans/Instagram.com/elizabethromerox

Perpaduan ini memang terlihat sederhana namun tetap membuat tampilan menjadi lebih keren. Dengan memakai kaus grafis warna hitam lalu dipadukan dengan mom jeans. Tidak lupa memasukan kaus ke dalam celana untuk memberikan kesan santai. Jadi sangat cocok digunakan ketika hangout atau pergi ke kampus. Jangan lupa menggunakan sepatu sporty!

Dengan set suit

Cocok digunakan ketika pergi ke kantor, menghadiri pertemuan penting, atau pergi kencan.
Dengan set suit/pinterest.com/yahoolife

Selanjutnya perpaduan kaus grafis dengan satu set suit yang membuat tampilan menjadi semi formal. Set suit saat ini memang menjadi pilihan tepat bagi para pegawai kantoran karena sangat membantu dalam memilih pakaian. Cocok digunakan ketika pergi ke kantor, menghadiri pertemuan penting, atau pergi kencan. Dalam memilih set outfit juga bisa memakai warna cerah atau bermotif sesuai dengan kaus grafis.

Dengan blazer

Menjadikan penampilan akan terkesan menjadi semi formal.
Dengan blazer/pinterest.com/straightastyle

Jika menganggap set suit terlalu formal, maka pilihlah blazer yang tidak terlalu rapi namun tetap sopan. Padukan dengan memakai celana jeans atau celana chino. Hal ini menjadikan penampilan akan terkesan menjadi semi formal. Ada satu tips yang bisa diterapkan yaitu memasukkan baju ke dalam celana sehingga lebih nyaman dipakai.

Dengan celana flare

Perpaduan ini bisa memberanikan kesan berani namun juga santai.
Dengan celana flare/pinterest.com/lanisejames

Mempadukan kaus grafis dengan celana flare bisa sangat terlihat stylist dan membuat semua orang terpana. Lengkapi dengan tas favorit dan sepatu yang berujung lancip bentuknya. Perpaduan ini bisa memberanikan kesan berani namun juga santai. Pilih celana flare yang sedikit mengatung dan jangan kepanjangan. Sehingga tidak mengganggu gerakan dan aktivitas.

Padukan dengan pakaian berbahan kulit

Akan memberikan kesan berani dan kuat pada penampilan.
Padukan dengan pakaian berbahan kulit/pinterest.com/liviapandumas

Kaus grafis bisa dipadukan dengan celana atau rok berbahan kulit. Akan memberikan kesan berani dan kuat pada penampilan. Apalagi jika dilengkapi dengan sepatu kets atau sepatu boots. Lalu pakai hairstyle yang bisa mendukung tampilan seperti bun sehingga terkesan cuek. Tampilan ini sangat cocok dipakai untuk nonton festival musik atau hangout bersama teman.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id