sign up SIGN UP

FASHION

Jovi Adhiguna Jadi Muse di Karya Terakhir Barli Asmara

Esra Dopita | Jumat, 28 Aug 2020 15:00 WIB
Jovi Adhiguna Jadi Muse di Karya Terakhir Barli Asmara
caption

Dunia fashion Tanah Air kembali kehilangan sosok terbaik. Desainer ternama Barli Asmara meninggal dunia dalam usia 42 tahun pada Kamis, 27 Agustus 2020, sekitar pukul 13.30 WIB. Nama Barli Asmara sangat terkenal dan diperhitungkan di dunia mode Tanah Air.

Semasa hidupnya, pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1978 itu telah melahirkan banyak karya. Mulai dari, busana siap pakai atau ready to wear, pakaian pengantin atau bridal, busana couture, sampai busana muslim. 

Semasa hidupnya, Barli Asmara telah melahirkan banyak karya. Hasil karyanya dikenal stylish, anggun, elegan, dan kekinian.
https://www.instagram.com/barliasmara/

Hasil karya Barli dikenal stylish, anggun, elegan, dan kekinian. Setiap musim, pemilik nama lengkap Barli Perdana Asmara itu selalu mengeluarkan koleksi terbarunya. Bahkan, sebelum meninggal, ia meluncurkan koleksi terbaru bertajuk "Unchained" pada awal Agustus 2020.


Melalui akun Instagram miliknya, desainer Barli mengatakan bahwa koleksi Unchained terinspirasi dari individu-individu yang berani mengekspresikan diri dan menampilkan sisi feminin yang strong

Sebelum meninggal, Barli Asmara meluncurkan koleksi terbaru bertajuk
https://www.instagram.com/barliasmara/

Dalam koleksi Unchained ini, Barli juga menghadirkan model senior Okky Asokawati serta fashion influencer Jovi Adhiguna sebagai muse. Kedua publik figur ini dianggap sebagai orang yang tepat mewakili koleksi ini, terlebih dari segi kepribadian.

"Dua individu ikonik dalam satu bingkai sebagai inspirasi kami. Suatu kehormatan memiliki kepribadian yang luar biasa yang mewakili Unchained Collection," katanya dalam keterangan foto. 

Dalam koleksi Unchained, Barli Asmara menghadirkan model senior Okky Asokawati serta fashion influencer Jovi Adhiguna sebagai muse.
https://www.instagram.com/barliasmara/

Koleksi Unchained didominasi warna hitam dan putih. Koleksi ini dihadirkan dalam enam potong busana, empat di antaranya maxi dress dan sisanya maxi jumpsuit. Keenam desain busana itu tampak elegan dan stylish. Semua busana itu cocok dikenakan untuk acara pesta.

Jovi Adhiguna mengenakan Kenya Jumpsuit dari koleksi Unchained. Jumpsuit itu terbuat dari bahan lace dengan gradiasi garis vertikal. Jumpsuit itu tampak elegan dan modis. Kenya Jumpsuit memiliki model yang menarik dengan detail kancing di bagian dada. 

Fashion influencer Jovi Adhiguna mengenakan Kenya Jumpsuit dari koleksi Unchained milik desainer Barli Asmara.
https://www.instagram.com/barliasmara/

Jumpsuit berkerah V-neck ini memiliki potongan bahu yang tinggi serta lengan yang menggelembung. Pada bagian celana, memiliki potongan yang lebar seperti palazo pants serta detail pita di bagian pinggang yang mempermanis tampilan.

Koleksi terakhir Barli Asmara ini dibanderol seharga Rp1 jutaan. Untuk melihat lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi website resmi barliasmara.id

Jovi Adhiguna Turut Berduka

[Gambas:Instagram]

Sama halnya dengan kerabat dan keluarga, influencer Jovi Adhiguna turut mengungkapkan rasa kehilangan. Lewat akun Instagramnya, Jovi mengunggah chat pribadi lewat direct message Instagram bersama Barli. Dalam chat yang dicapture itu, Jovi menawarkan untuk Jovi menjadi muse atau model dalam pemotretan koleksi terbarunya.

Lewat caption yang ditulisnya Jovi mengaku menyesal tidak memiliki foto bersama Barli. Dia juga mengaku terkejut dengan berita kepergian Barli. 

Rest in peace, Barli Asmara.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id