sign up SIGN UP

FASHION

5 Parfum Lokal yang Punya Aroma Khas dan Harga Terjangkau

Putri Arya | Selasa, 25 Aug 2020 18:30 WIB
5 Parfum Lokal yang Punya Aroma Khas dan Harga Terjangkau
caption

Pemilihan aroma parfum bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Parfum juga dapat meningkatkan mood dan rasa percaya diri. Tak melulu harus mahal, beberapa brand lokal ini hadirkan parfum dengan aroma yang segar dan memikat. Walau harganya terjangkau, aroma dan kualitasnya bisa bersaing dengan parfum luar negeri, lho.

Carl & Claire

brand parfum lokal, carl & claire
Carl & Claire Parfum/instagram.com/carlandclaire/

Brand parfum lokal ini hadir dengan kemasan yang cantik dan elegan. Carl & Claire memiliki aroma yang sangat beragam untuk wanita dan pria. Carl & Claire mengklaim wewangian yang dihadirkannya meningkatkan rasa percaya diri si pemakai.

Carl & Claire hadirkan parfum dengan nama yang mudah diingat seperti Gorgeous, Cherish, Lady, Lavish, Delicate dan Beautiful Life. Tiga produk best seller dari Carl & Claire di antaranya ada Lavish, Beautiful Life dan Black Orchid. Eau De Parfum Carl & Claire mampu bertahan hingga 15 jam. Parfum Carl & Claire dijual dengan kisaran harga Rp249 ribuan.


HMNS Perfumery

Brand parfum lokal, HMNS perfumery
HMNS Perfumery/instagram.com/hmns.id/

Brand parfum lokal ini terbilang populer di media sosial. Setiap kali produksi dan launching aroma baru, HMNS Parfume selalu diserbu dan habis dalam waktu singkat. Brand ini mengklaim parfumnya ‘Made for Humans’ dengan aroma yang khas dan berkualitas tinggi.

Tiga varian yang jadi favorit dari HMNS, yaitu Alpha, Orgasm dan Farhampton. Orgasm disebut merupakan kumpulan aroma paling laris yang disukai wanita di seluruh dunia. Lalu yang terbaru, Farhampton hadir dengan pure fragrance di level extrait dengan natural ingredients labdanum & lavender. HMNS Farhampton dibanderol seharga Rp335.000 100ml yang langsung sold out diserbu pembeli.

Oullu

brand parfum lokal, oullu
Oullu/instagram.com/oullu.id/

Brand parfum lokal Oullu hadir dalam kemasan yang minimalis dan simpel dengan varian aroma dengan nama yang unik. Oullu hadirkan perpaduan antara aroma bunga, rempah dan buah-buahan. Lima varian aroma Oullu yaitu Aether, Ego, Umbra, Arcana dan Zephyr.

Aroma bunga yang tidak terlalu dominan dari Oullu bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil segar dan manis tapi nggak ‘lebay’. Oullu kemasan 50 ml dijual dengan harga Rp389 ribuan dan ukuran 15 ml dengan harga Rp189 ribuan.

Secret Garden

Brand parfum lokal, secret garden
Secret Garden/instagram.com/secretgardenbeautyid/

Brand kecantikan lokal ini hadirkan produk yang memanjakan dan menyegarkan tubuh. Dengan konsep kembali ke alam, Secret Garden yang memiliki tagline “Balinese Beauty Secret” mengangkat rahasia kecantikan wanita Bali.

Tak hanya produk perawatan tubuh, Secret Garden juga merilis parfum Eau de Toilette dengan perpaduan aroma bunga, rempah dan buah-buahan. Harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp105 ribuan – Rp250 ribu.

Mineral Botanica

brand parfum lokal, mineral botanica
Mineral Botanica/instagram.com/mineralbotanica/

Nggak Cuma kosmetik dan skincare nih, Ladies! Mineral Botanica juga merilis parfum dengan perpaduan aroma bunga, rempah dan buah-buahan. Produk ini mendapatkan sertifikat halal karena kandungan alcohol di dalamnya bukan berasal dari minuman keras. 

Bentuknya Eau de Toilette, aroma parfum lokal ini tak setahan lama parfum di atas ya, Ladies. Hadir dalam kemasan yang simpel dan travel friendly, Mineral Botanica Eau de Toilette dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp85.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id