sign up SIGN UP

FASHION

Kekuatan Micellar dan Air Mawar dalam Produk Terbaru Pantene

Anastasia Martina | Minggu, 18 Apr 2021 11:30 WIB
Kekuatan Micellar dan Air Mawar dalam Produk Terbaru Pantene
caption

Hai, Ladies! Apakah rambut kamu belakangan ini tampak kusam, mudah rontok, terasa kusut dan kaku? Wah, bisa jadi itu tanda-tanda kalau rambut kamu lagi kering dan rusak, tuh! rambut yang gampang rontok, bercabang, kusut, kusam, dan kaku.

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan rambut jadi kering, misalnya terlalu lama beraktivitas di bawah sinar matahari, tidak memakai kondisioner setelah keramas, dan tidak memakai heat protector sebelum menata rambut. Sebenarnya, bagaimana sih caranya merawat rambut agar lembut?

Caranya simple banget, kok! Setelah selesai keramas, jangan lupa pakai kondisioner untuk melembapkan batang rambut. Lalu, pakailah heat protector sebelum menata rambut. Terakhir, keringkan rambut dengan secara alami agar tidak terkena panasnya hair dryer. Oh iya, kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat rambut kering, salah satunya adalah air mawar.

manfaat air mawar
manfaat air mawar/photo by karolina grabowska on pexels

Air mawar memiliki segudang manfaat yang baik untuk rambut. Air mawar dapat berperan sebagai kondisioner alami yang dapat melembutkan rambut. Lalu, air mawar mampu mengendalikan produksi minyak pada kulit kepala dan mengatasi ketombe. Air mawar juga mengandung vitamin A, B3, C dan E yang merangsang pertumbuhan rambut.

Sekarang, kamu bisa merasakan manfaat air mawar untuk rambut dengan produk terbaru dari Pantene, nih, Ladies! Baru-baru ini Pantene mengeluarkan produk perawatan rambut terbarunya yaitu Pantene Micellar Cleanse and Hydrate.

Seri haircare terbaru dari Pantene hadir dengan kekuatan micellar dan air mawar yang dapat menjaga kelembapan rambut. Kira-kira seperti apa sih penampilan produk terbaru Pantene ini? Ini dia ulasannya!

Kemasan

pantene micellar cleanse and hydrate
pantene micellar cleanse and hydrate/instagram.com/panteneid

Pantene Micellar Cleanse and Hydrate dikemas dengan botol pump berwarna baby pink yang manis dihiasi dengan ilustrasi kelopak mawar yang merepresentasikan main ingredients dari produk ini, yaitu air mawar. Terdapat dua jenis kemasan, yaitu botol pump berisi 300 ml dan 530 ml.

Komposisi dan klaim

pantene micellar cleanse and hydrate
pantene micellar cleanse and hydrate/instagram.com/panteneid

Pantene Micellar Cleanse and Hydrate menggabungkan micelles yang dapat membersihkan kulit kepala dari minyak dan kotoran secara menyeluruh dan ekstrak air mawar yang terbuat dari mawar Gallica asal Perancis. Ekstrak air mawar ini mengandung vitamin B3 dan B5 yang mampu melembapkan rambut dan kulit kepala. Rambut pun jadi lebih lembap hingga keesokan harinya!

Cara pakai

pantene micellar cleanse and hydrate
pantene micellar cleanse and hydrate/instagram.com/panteneid

Langkah pertama, bersihkan dulu rambut dan kulit kepala dengan shampoo kemudian dilanjutkan dengan kondisionernya. Pantene bahkan mengklaim kondisioner ini aman dipakai di sekitar akar rambut, lho. Wah, baik rambut maupun kulit kepala bakal sama-sama mendapat perawatan terbaik dari Pantene Micellar Cleanse and Hydrate ini.

Di mana kita bisa mendapatkan produk terbaru Pantene ini?

pantene micellar cleanse and hydrate
pantene micellar cleanse and hydrate/instagram.com/panteneid

Buat kamu yang ingin mendapatkan rambut yang lembut dan kulit kepala yang sehat dengan produk terbaru Pantene ini, kamu bisa dapatkan di toko resmi P&G di Lazada mulai dari Rp 100.000an.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id