sign up SIGN UP

FASHION

Keluar dari Zona Nyaman, Coba Tiru 3 Potongan Gaya Rambut Jadul yang Kembali Hits

Dini Nurhayati | Senin, 29 Apr 2019 09:00 WIB
Keluar dari Zona Nyaman, Coba Tiru 3 Potongan Gaya Rambut Jadul yang Kembali Hits
caption
Ladies, pernah enggak sih merasa bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Biasanya mereka yang tidak ingin keluar dari zona nyaman, tak ingin mengambil risiko untuk mengubah gaya rambut. Padahal, tak ada salahnya Ladies. Kamu cukup datangi salon kepercayaan dan minta saran untuk potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Namun intip juga gaya rambut yang tengah tren saat ini agar penampilan lebih 'berbeda'.

Sebentar lagi akan masuk musim kemarau dan udara semakin panas. Mungkin mencoba gaya rambut yang baru bukanlah hal yang buruk untuk dicoba. Selain penampilan semakin fresh, memotong rambut bisa menjadi salah satu perubahan besar untuk gaya kamu. Yuk coba gaya rambut yang bakal tren di tahun 2019 ini :


Potongan 70an


Banyak orang yang mengikuti tren potongan rambut yang lebih modern di tahun sebelumnya. Jadi gaya rambut tersebut terkesan pasaran. Lalu apa salahnya jika kita kembali ke tahun 70an dan mencoba gaya retro yang unik.


Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46012417/70s-Cut

Menurut seorang penata rambut di IGK Salaon di NYC bernama Liz Rim "Gaya ini akan menjadi penampilan 70-an yang tidak memerlukan banyak perawatan - rambut besar dengan ombak." 
Jika ladies ingin terkesan semakin beda ladies bisa mewarnai rambut ladies lho dengan sedikit ombre. 

Kamu ingin mempermanis penampilan? Coba tambahkan poni di bagian depan atau samping agar terlihat lebih classy. Namun jika tidak ingin terlihat 'jadul' padukan dengan busana atau aksesoris 



Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46012428/70s-Cut

Blunt bob



Ladies tahu enggak sih? Ternyata rambut potongan bob sudah tren sejak 1920an. Walaupun terkesan simpel, namun gaya rambut pendek ini bisa membuat perubahan yang besar lho. Ladies bisa mencoba potongan bob yang lebih tumpul, padat dan penuh. Jangan potong rambut dengan cara di layer ya, jadi biarkan saja rambut memiliki panjang yang sama.
Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46018212/Blunt-Bob

Gaya potongan rambut pendek wanita ini bisa diwarnai dan juga dilakukan pengeritingan dengan pengeritingan gulungan besar juga bisa kamu coba lho. Selain tidak ribet dan panas, kamu juga bisa tampil lebih fresh dan membuat pangling orang disekitarmu. Jika kamu ingin terlihat beda ciptakan warna rambut kece yang tren seperti rekomendasi di sini.


Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46018387/Blunt-Bob

Medium-Length Cut


Nah bagi ladies yang tidak ingin menalami perubahan drastis pada rambut ladies dan ingin tetap terlihat panjang ladies bisa mencoba gaya rambut Medium-Length Cut atau potongan rambut pendek sebahu. Dengan rambut model ini kamu masih bisa mengikat rambut jika cuaca semakin panas tanpa ada anak-anak rambut yang tersisa. 


Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46018264/Medium-Length-Cut

Potongan rambut ini juga bisa ladies mainkan dengan potongan layer yang menumpuk-numpuk agar rambut ladies terlihat lebih penuh atau bervolume. 


Foto: https://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/46011183/image/46018274/Medium-Length-Cut

Selain potongan layer, ladies juga bisa mengkeriting sedikit dengan pengeriting gulungan besar agar hasilnya lebih ombak dan semakin bervolume. 

Sumber : Popsugar.com


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id