sign up SIGN UP

Kim Kardashian Kembali 'Bersanding' dengan Kanye West dan Kenakan Gaun Pengantin Balenciaga! Ada Apa?

Rayoga Firdaus | Sabtu, 28 Aug 2021 20:30 WIB
Kim Kardashian Kembali 'Bersanding' dengan Kanye West dan Kenakan Gaun Pengantin Balenciaga! Ada Apa?
caption
Jakarta -

Kim Kardashian kembali 'bersanding' dengan Kanye West dalam sebuah listening party yang diadakan sang rapper di Chicago dalam rangka peluncuran album terbarunya Donda. Kata bersanding memang seolah tepat menggambarkan pertemuan keduanya kali ini di mana Kim muncul dalam balutan gaun pengantin dari koleksi Balenciaga haute couture.

Ibu dari empat anak tersebut muncul ketika lagu berjudul No Child Left Behind dinyanyikan. Sontak spekulasi pun beredar bahwa pasangan yang telah bercerai ini kembali rujuk.

Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin di Acara Kanye WestKim Kardashian Pakai Gaun Pengantin di Acara Kanye West/ Foto: Dok. Jason M. Peterson

Namun TMZ melansir bahwa keduanya sama sekali tak ada niatan untuk kembali bersama, kehadiran Kim hanya sebagai bentuk dukungannya pada Kanye semata.

Balenciaga Haute Couture Fall 2021Balenciaga Haute Couture Fall 2021/ Foto: Courtesy of Balenciaga

Pilihan gaun pengantin yang dikenakan oleh bintang TV dan pemilik label SKIMS tersebut sepertinya tidak lepas dari keterlibatan sosok Demna Gvasalia, creative director Balenciaga yang ditunjuk Kanye West untuk mensupervisi ide kreatif dari acara Donda. Gaun pengantin tersebut sendiri merupakan busana penutup dari presentasi koleksi Balenciaga haute couture bulan Juli 2021 lalu. Di mana Kanye hadir sebagai tamu undangan.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id