sign up SIGN UP

FASHION

Klorane, Solusi Rambut Tetap Bersih dan Segar Selama Bulan Puasa di Rumah Aja

utty tuti | Jumat, 22 May 2020 08:00 WIB
Klorane, Solusi Rambut Tetap Bersih dan Segar Selama Bulan Puasa di Rumah Aja
caption
Bukan cuma kulit wajah saja yang harus dijaga selama berpuasa di rumah saja. Kamu juga harus memperhatikan kesehatan, kebersihkan dan kesegaran rambut lho. Cobain rangkaian produk dari KLORANE yuk!

Selama puasa, nutrisi dan vitamin yang diterima tubuh menjadi berkurang. Dengan demikian asupan yang diterima oleh rambut juga tidak maksimal, sehingga perlu menjaga rambut dari luar supaya terhindar dari masalah seperti rambut berminyak, berketombe, bercabang, kering, bahkan kerontokan sekalipun.

Untuk memenuhi nutrisi rambut dan menjaga supaya tetap sehat, dapat menggunakan serangkaian produk dari KLORANE yang terdiri dari beragam varian lengkap dan aman karena formulanya berbasis botani dan SLS free.


Foto: Istimewa

Menurut Brigitta Thamrin selaku Brand Manager KLORANE Indonesia, selama #dirumahsaja, pada umumnya orang menjadi lebih malas untuk keramas dengan rutin, karena merasa rambutnya tidak terpapar polusi ataupun kotoran. Padahal, seperti halnya kulit wajah, kulit kepala juga harus rutin dibersihkan, karena kulit kepala tetap tidak terhindar dari kotoran dan keringat.

"Terlebih, jika kita puasa, maka kekurangan cairan tubuh dapat menyebabkan kerontokan rambut. Oleh karena itu, kami ingin mengingatkan konsumen kami, untuk tetap merawat rambutnya dengan rangkaian produk dari KLORANE,” ujar Brigitta.


Bulan puasa yang jatuh di musim kemarau membuat rambut menjadi lebih lembap, lebih
mudah berminyak, dan terasa gatal karena cuaca yang panas. Sehingga perlunya disiplin
mencuci rambut dengan rutin supaya kulit kepala tetap terasa nyaman meskipun berpuasa
tahun ini dilakukan di rumah saja.

Sebagai merek perawatan rambut nomor satu asal Perancis yang 1 produknya terjual setiap 9 detik , KLORANE memiliki beberapa varian yang dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut.

Berikut ini adalah rekomendasi produk-produk KLORANE yang dapat digunakan:



Shampoo




Foto: Istimewa

Mencuci rambut dengan varian Quinine & B Vitamins dari KLORANE yang mengandung keratin dapat digunakan untuk mengembalikan kekuatan dan energi rambut yang melemah dan menipis selama berpuasa yang disebabkan oleh dehidrasi ringan akibat kekurangan cairan tubuh, serta membantu mempercepat penumbuhan rambut.


Conditioner




Foto: Istimewa

Setelah menggunakan shampo, dapat menggunakan conditioner supaya rambut lebih halus, berkilau, dan mudah diatur. Varian conditioner Quinine & B Vitamins dari KLORANE tidak hanya dapat digunakan pada batang rambut saja, tetapi juga dapat digunakan dari kulit kepala tanpa membuatnya lepek.

Vitamin B yang terkandung di dalamnya mampu memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan lebih efektif. Sedangkan untuk rambut yang diwarnai, yang membutuhkan perawatan ekstra dapat menggunakan varian Pomegranate. Conditioner ini mampu membuat warna rambut bertahan dua kali lebih lama dibandingkan dengan menggunakan conditioner lainnya. Sehingga rambut tetap tampak cantik dan sehat selama berpuasa dan stay at home.


Dry Shampoo




Foto: Istimewa

Rambut bervolume dan tidak lepek seperti baru mencuci rambut dalam 2 menit bisa didapatkan dengan menggunakan alternatif lain disamping keramas, yaitu penggunaan Dry Shampoo. Varian Nettle Oil Control dari KLORANE terbuat dari bahan dasar tanaman, sehingga aman digunakan oleh pemilik tipe rambut berminyak.

Penggunaan dry shampoo ini juga berdampak baik untuk lingkungan. Sejalan dengan kampanye yang dilakukan dengan yayasan botani KLORANE, bahwa dengan mensubstitusi penggunaan dry shampoo 1x dalam seminggu, sama dengan telah menghemat air 500 liter dalam setahun per orang.


Selama berpuasa, jangan lupa untuk tetap merawat kebersihan rambut dan tubuh. Meskipun
berpuasa tahun ini dilakukan di rumah, kita tetap perlu asupan yang cukup dengan makan
makanan yang sehat untuk tubuh dan penggunaan rangkaian produk-produk KLORANE untuk
nutrisi tambahan pada rambut dan kulit.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id