sign up SIGN UP

Lazada Siap Ramaikan Jakarta Fashion Week 2022 Bersama Sejumlah Desainer Pilihannya! Siapa Saja?

Rayoga Firdaus | Rabu, 24 Nov 2021 08:15 WIB
Lazada Siap Ramaikan Jakarta Fashion Week 2022 Bersama Sejumlah Desainer Pilihannya! Siapa Saja?
caption
Jakarta -

Lazada kembali memperkenalkan sejumlah label yang akan berpartisipasi bersamanya di Jakarta Fashion Week 2022 dalam show Lazada Style Space Energy in Motion. Bertempat di Wyl's Kitchen pada Senin, 22 November 2021 hadir desainer dari label Nadjani, Gagne, Reclays, dan Aleza.

Masing-masing mewakili tiga segmen utama yang hendak disuguhkan Lazada pada pencinta fashion tanah air yakni pattern, streetwear, dan modest wear. Ketiganya dipilih karena menjadi yang paling banyak dicari oleh para konsumen di aplikasi Lazada, berdasarkan keyword search selama satu tahun terakhir di rentang usia 18-40 tahun.

Koleksi Nadjani di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Nadjani di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Pada kesempatan yang sama label yang hadiri juga menampilkan preview dari koleksi yang akan dipresentasikan.

Masing-masing label memiliki karakter desain tersendiri. Nadjani yang berkolaborasi dengan Hijab Wanita Cantik mengusung tema "Flower Madras". Cutting asimetris yang modern tampil playful berkat permainan corak grafis andalannya.

Koleksi Aleza di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Aleza di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Sementara Aleza yang mewakili segmen modest wear menerjemahkan spirit perempuan modern yang multidimensional ke dalam koleksi bertajuk "The A Woman" dan menawarkan busana kasual.

Koleksi Gagne di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Gagne di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Melanjuti kesuksesan bertemakan colorblock, label Gagné kembali mengusung konsep serupa lewat tema "La Route Colorée", diambil dari Bahasa Perancis yang artinya "Jalan yang Berwarna". Potongan yang structured dan tailoring nan modern menjadi focal points dari koleksi yang ditampilkan.

Sementara itu bagi Reclays x TVF koleksi streetwear bukan hanya tentang baju bernuansa santai tapi juga dapat memiliki konsep ide kreatif yang kuat. Memilih tema "Stoic Profile" label ini menawarkan permainan warna-warna dalam ragam busana yang mudah dipadupadankan.

Koleksi Reclays x TVF di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Reclays x TVF di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Selain keempat label di atas, Lazada juga menggandeng Geulis, Nona.id, Never too Lavish, Beespoke Jeans, dan Heaven Lights. Fashion show dapat disaksikan pada tanggal 25 - 27 November 202, dari pukul 19.00 - 20.00 WIB melalui kanal LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022.

---

[Gambas:Youtube]


Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id