sign up SIGN UP

Lazada Undang Sejumlah Desainer untuk Tampil di Jakarta Fashion Week 2022! Kamu Juga Bisa Ikutan Nonton Fashion Show Mereka, lho

Rayoga Firdaus | Jumat, 19 Nov 2021 17:45 WIB
Lazada Undang Sejumlah Desainer untuk Tampil di Jakarta Fashion Week 2022! Kamu Juga Bisa Ikutan Nonton Fashion Show Mereka, lho
Lazada Undang Sejumlah Desainer untuk Tampil di Jakarta Fashion Week 2022! Kamu Juga Bisa Ikutan Nonton Fashion Show Mereka, lhoFoto: Lazada
Jakarta -

Menyambut perhelatan Jakarta Fashion Week 2022 Lazada menggandeng sembilan desainer untuk berpartisipasi menampilkan koleksi mereka dalam show bertajuk Lazada Style Space Energy in Motion. Akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 25-27 November 2021 desainer yang diajak bergabung menawarkan ragam jenis busana dari mulai pakaian sehari-hari dalam tren pattern, streetwear dan modest wear.

Label yang berpartisipasi bersama Lazada adalah Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

"Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi. Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini." terang Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia mengenai tema yang diusung.

Koleksi Nona di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Nona di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Selain menyiarkan di aplikasi LazLive di mana akan tayang setiap pukul 19:00 hingga 20:00 WIB, melalui sistem see now buy now koleksi yang diperagakan pun langsung dapat dibeli saat itu juga di Lazada.

Berbicara koleksi yang akan ditampilkan, dalam sesi konferensi pers yang berlangsung secara daring sejumlah desainer sempat memaparkan inspirasi mereka.

Andani Agni Putri dari label Nona, mengaku terilhami suasana musim gugur yang romantis dan menyebut koleksinya sebagai Autumn in Sonet. Ia mengemasnya dalam ragam busana bergaya retro yang chic.

Koleksi Vish by Never Too Lavish di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Vish by Never Too Lavish di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Gaya hidup kaum urban yang dinamis tampil dalam busana rancangan Vish by Never too Lavish. Cocok bagi mereka yang menginginkan baju santai namun sarat twist.

Koleksi Geulis di Lazada Style Space Energy in MotionKoleksi Geulis di Lazada Style Space Energy in Motion/ Foto: Lazada

Sementara Markus Happy G dari label Geulis mengaku terinspirasi dari film Frozen II. Alih-alih menampilkan rancangan yang playful ia justru berhasil menerjemahkannya dalam koleksi modest wear yang elegan dan mewah.

Penasaran dengan aksi label lain dan koleksi mereka secara keseluruhan? Jangan lupa menonton show mereka ya Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id