sign up SIGN UP

FASHION

Lima Warna yang Akan Trend di Tahun Depan dalam Berbagai Outfit

Astari Dewi Larasati | Selasa, 08 Sep 2020 18:00 WIB
Lima Warna yang Akan Trend di Tahun Depan dalam Berbagai Outfit
caption
Jakarta -

Seiring berjalannya waktu, dunia fashion juga berkembang mengikuti zaman. Apalagi jika sudah ada pegelaran runway di tiap fashion week. Semua fashion item akan berubah dan mempunyai trend baru. Lalu tiap wanita di belahan dunia mana pun akan mengikuti tren fashion ini agar tetap stylist dan cantik.

Seperti dalam pergelaran runway tahun ini yang telah mengeluarkan trend terbaru. Mulai dari model, bahan, hingga warna baru. Dari acara fashion week tersebut akan ada lima warna yang diperkirakan akan menjadi trend di tahun depan dalam berbagai outfit sebagai berikut ini.


Sorbet pink

Warna sorbet ini memberikan kesan cute sekaligus anggun.
Sorbet pink/pinterest.com/mytheresa

Warna pink sendiri telah menjadi favorit banyak wanita dalam waktu lama dan sepertinya akan berlanjut hingga tahun depan. Warna sorbet pink ini terus bermunculan dalam pergelaran fashion week. Mulai dari dress, jaket hingga aksesoris gelang. Memberikan kesan cute sekaligus anggun karena warna pink ini tidak terlalu cerah, namun tidak terlalu gelap.

All black

Tampilan serba hitam membuat kesan tegas, santai namun tetap cantik.
All black/pinterest.com/britishvogue

Gelap monokrom dari ujung kepala hingga ujung kaki diprediksi menjadi trend di tahun depan. Memang warna hitam tidak pernah salah, karena bersifat netral dan mudah dipadupadankan. Mulai dari bahan kulit, suede, bahkan rajut. Tampilan serba hitam bahkan membuat kesan tegas, santai namun tetap cantik. Banyak wanita sengaja tidak memakai warna lain dan membiarkan outfitnya serba hitam.

Earth tone

Warna yang mengambil inspirasi dari planet bumi dan terkesan kalem.
Earth tone/pinterest.com/lefties

Warna yang terinspirasi dari planet bumi ini memang terkesan kalem dan netral. Jadi tidak heran jika warna ini akan menjadi trend di tahun depan. Tidak hanya outfit saja yang berwarna earth tone, namun ada juga aksesoris seperti kacamata. Jangan heran apabila di tahun depan outfit earth tone ini akan punya banyak motif. Tidak seperti tahun ini yang hanya polos saja.

Shades of gray

Sama seperti warna hitam, tidak ada salahnya memakai outfit dengan warna ini dari ujang kepala hingga kaki.
Shades of gray/pinterest.com/lookbookstore

Warna yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria ini menjadi favorit banyak orang. Tidak heran dalam runway selalu menjadi warna outfit yang selalu muncul di Manila, New York, hingga Paris. Membuat tampilan lebih ramping dan chic terdapat banyak model seperti blazer, sweater, hingga outer. Warna shades of gray ini bahkan bisa dipakai dari ujung kepala hingga ujung kaki seperti warna hitam.

Green with envy

Warna kalem dan segar ini sangat cocok dipakai dalam kehidupan sehari-hari.
Green with envy/pinterest.com/vince

Warna hijau yang dimaksud di sini adalah nuansa chartreuse, mint, dan zaitun. Memberikan kesan kalem dan segar secara bersamaan. Apalagi jika ditambahkan aksesoris, karena mempunyai warna yang tidak begitu mencolok. Lalu warna ini sangat cocok saat dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id