sign up SIGN UP

FASHION

Macam-macam Pilihan Model Kebaya Cape yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Wisuda

Yasmin Artyas | Minggu, 27 May 2018 14:00 WIB
Macam-macam Pilihan Model Kebaya Cape yang Cocok untuk Kamu Pakai Saat Wisuda
caption
Kebaya modern yang kekinian banyak banget variannya. Mulai dari model peplum hingga yang terbaru adalah model cape. Bukan cuma untuk kondangan aja, kebaya cape juga pas banget untuk dijadikan kebaya wisuda. Nah, berikut ini model kebaya cape yang bisa kamu jadikan kebaya wisuda

Asimetric Kebaya Cape



Inspirasi kebaya modern yang akan cocok banget menjadi kebaya wisuda adalah asimetric kebaya cape satu ini. Asimetric kebaya cape ini memiliki bentuk yang nggak sama pada bagian depan dan belakang. Bagian belakang lebih panjang dibandingkan bagian depan, yang membuatnya seperti memiliki ekor dan terlihat anggun banget. Kamu bisa membuat bentuk kebaya seperti long dress atau bisa juga memakai kain batik sebagai bawahannya. 
Foto: https://www.pinterest.com.au



 


Short Kebaya Cape Dress



Selain berbentuk long dress, kamu juga bisa membuat kebaya wisuda berukuran mini atau short dress. Buatlah cape dengan ukuran sebatas dada, dengan lengan terlihat berlayer. Bentuk stand up colar akan membingkai leher dengan sempurna tanpa harus merasa tercekiki. Kebaya modern ini juga bisa menjadi salah satu kebaya bridesmaid, lho!
Foto: https://www.pinterest.com.au



 


Mermaid Dress Kebaya Cape



Mau kelihatan cantik dengan kebaya cape? Well, mungkin kamu bisa membuat bentuk kebaya modern menjadi mermaid dress yang satu ini. Bagian belakang kebaya cape yang nggak terlalu panjang ditambah detail flare pada bagian bawah dress. Bentuk dress ini akan bikin tubuhmu makin tinggi. Jangan lupa tata rambutmu dengan cepol kepang yang cantik. 
Foto: https://www.pinterest.com.au



 



Kebaya Cape dengan Belahan Dada Rendah



Sekilas, model kebaya modern ini cocoknya memang menjadi model kebaya pengantin. Warnanya pink cantik dengan desain cape yang terbuat dari brokat berbelahan dada rendah ditambah detail rimpel di bagian bawah dress terkesan manis banget. Tapi, selain menjadi kebaya pengantin, bentuk kebaya cape dress ini juga pas banget untuk dijadikan kebaya wisuda. Biar serasi, gunakan make up natural yang akan mempercantik penampilanmu. Rambut panjang bergelombang yang diurai juga makin menonjolkan keindahan dress-nya. 
Foto: https://www.pinterest.com.au



 


Kebaya Cape Coat


Kalau kamu ingin tampil unik dan beda dari yang lain, kamu bisa membuat kebaya cape coat. bentuknya mirip seperti jubah dengan detail pita pada bagian krahnya yang membulat. Buatlah cape coat dari bahan brokat yang memiliki motif besar dan rapat. Cape coat ini nggak harus menempel pada dress dan bisa dipadukan dengan kain batik dan dress polos lainnya yang berukuran pendek maupun panjang. 


Foto: https://www.pinterest.com.au
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id