sign up SIGN UP

FASHION

Mau Kondangan Kemana? Yuk Intip Inspirasi Kebaya Pink Berikut Ini!

Izzul Umami | Sabtu, 30 Nov 2019 08:45 WIB
Mau Kondangan Kemana? Yuk Intip Inspirasi Kebaya Pink Berikut Ini!
caption
Sore-sore mau kondangan kemana nih? Coba pakai inspirasi kebaya berikut ini!

Mau pergi kondangan tapi bingung pilih outfit yang mana? Sekalinya pakai outfit kalau nggak pakai dress ya batik mulu. Apa tidak bosan?

Sesekali boleh loh coba pakai kebaya. Penggunaan kebaya pada wanita memang bikin cantik dan anggun. Apalagi bila pakai kebaya dengan pilihan dan model kebaya yang tepat, bikin makin pangling deh.

Coba yuk intip beberapa look kebaya berikut ini untuk inspirasi kondangan kamu!
 



 


1. Kebaya brukat gini cocok banget buat dipakai saat kondangan ketemu mantan



Jangan heran kalau misal nanti ketemu mantan dan komentar kalau kamu terlihat makin langsing bak model! Buat kebaya brukat gini kayaknya kamu cocok padu padankan dengan rok  bawahan biar tampilan makin keren.
 


Foto: Istimewa


 


2. Kebaya dengan Shoulder Terbuka



Kebaya pink modern dengan shoulder yang kebuka gini sangat cocok digunakan ladies yang punya collar bones bagus. Ladies bisa nih gunakan kebaya ini buat kondangan ketemu mantan mertua aduhh… Selain itu, sempurnakan tampilan kamu dengan rambut bersanggul yang pastinya bakal bikin wajah kamu terlihat lebih anggun.


Foto: Istimewa


 


3. Kebaya pink pendek ini bakal bikin kamu terlihat manis



Siapa bilang pakai kebaya lengan pendek bikin terlihat seperti gadis desa zaman baheula? Nggak juga tuh. Justru dengan padu padan mexy selutut, outfit kebaya ini juga cocok digunakan buat kamu yang ingin ngantor. Kamu bisa juga gunakan kebaya lengan pendek ini untuk menghasilkan look mature kamu. Gerai rambut panjang kamu agar tampilan kamu terlihat chick nan elegan.
 


Foto: Istimewa


 


4. Kebaya dengan model jadul? Gasss aja..



Buat ladies yang ingin kondangan dengan style old, bisa banget gunain kebaya jadul style tempo dulu ini. Ladies bisa padupadankan dengan kain jarik untuk menghasilkan penampilan anggun. Jangan lupa, gunakan jam tangan untuk membuat look kamu terlihat nggak terlalu old banget tapi tetep catchy dipandang.
 


Foto: Istimewa


 


Gimana Ladies, sudah tahu kan mau pakai kebaya yang mana? Ladies bisa loh gunakan beberapa inspirasi tadi dengan memadupadakan sesuai keinginan Ladies. Terbukti kan, kalau pakai kebaya, selain cinta Indonesia, jadi makin cinta sama diri sendiri. Soalnya emang keren sih!

Oh iya, kebaya nggak harus digunakan kamu yang non hijab aja. Buat Ladies yang pakai hijab tetap bakal terlihat anggun dan menarik dengan kebaya.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id