sign up SIGN UP

LIFE

Jadi Pembicara Lewat Zoom Meghan Markle Bisa Hasilkan Rp600 Juta Per Menit!

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 08 Oct 2020 18:30 WIB
Jadi Pembicara Lewat Zoom Meghan Markle Bisa Hasilkan Rp600 Juta Per Menit!
caption

Sempat menjadi buah bibir karena keputusannya untuk mengundurkan diri dari kerajaan Inggris, kini Meghan Markle hadir dengan kabar pendapatannya yang fantastis. Tidak bisa dipungkiri, sejak memilih hidup normal layaknya masyarakat pada umumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah mulai berusaha untuk mandiri secara finansial.

Dilansir dari Thesun.co.uk, Meghan berhasil membuat publik melongo dengan besaran pendapatan yang ia hasilkan lewat aplikasi zoom. Lantas, berapa sih pendapatannya tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Menghasilkan > Rp600 Juta Per Menit

Mark Borkowski mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu bisa meraup sekitar 33.000 Pounsterling per menit nya.
Meghan Markle/thesun.co.uk

Dalam sebuah acara obrolan wanita paling kuat Fortune, Meghan diketahui bisa menghasilkan lebih dari Rp600 juta per menitnya. Hal ini bukan tanpa alasan sebab pakar public relations Mark Borkowski mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu bisa meraup sekitar 33.000 Pounsterling per menit nya.


Jika dikonversi ke dalam Rupiah, itu berarti bahwa pendapatan Meghan Markle bisa lebih dari Rp600 juta. Lebih tepatnya, saat itu Meghan tengah berada dalam sebuah acara bernama '10k-a-head' selama 15 menit. Selama waktu itu pula, Meghan mampu menghasilkan sekitar Rp9,5 miliar. 

Potensi Penghasilan Sangat Tinggi

Meghan Markle memiliki potensi penghasilan yang sangat tinggi.
Meghan Markle/instagram.com/sussexroyal

Lebih lanjut, pakar yang begitu terpercaya di bidangnya itu menjelaskan bahwa Meghan Markle memiliki potensi penghasilan yang sangat tinggi. Ia juga tidak bisa memungkiri jika Duchess of Sussex itu memiliki rasa ingin tahu yang dalam terkait hal yang ia katakan dan juga lakukan. Tentu itu menjadi daya tarik tersendiri dan nilai jual bagi seorang Meghan Markle.

Sementara itu, terkait dengan besaran pendapatan, Borkowski yakin bahwa Meghan bisa mendapatkan Rp4,7 miliar hingga Rp9,5 miliar dalam 15 menit meskipun di acara dan tempat berbeda. Satu hal yang perlu digarisbawahi dari hal ini adalah bahwa nilai pendapatan tersebut merupakan pendapatan individu sehingga tidak dibagi lagi dengan peserta lainnya di acara yang sama.

Membutuhkan Publisitas Tingkat Tinggi

Borowski menegaskan bahwa Meghan dan sang suami masih membutuhkan publisitas tinggi.
Meghan Markle/instagram.com/sussexroyal

Melakukan berbagai aktivitas yang bisa menghasilkan uang tentu sekaligus memperbesar peluang membangun relasi yang lebih besar. Meski demikian, Borowski menegaskan bahwa Meghan dan sang suami masih membutuhkan publisitas tinggi.

Hal tersebut akan sangat baik untuk mendukung citra mereka untuk saat ini dan di kemudian hari. Namun, lebih dari itu, Borowski juga beranggapan bahwa memberi kabar kepada kerajaan Inggris juga menjadi hal penting yang seharusnya dilakukan Meghan dan pangeran Harry.

Perlu Menjaga Nilai Agar Tetap Tinggi

mengembangkan daya tarik ke media harus senantiasa dilakukan sebagai upaya mempertahankan nilai agar tetap tinggi.
Meghan Markle/instagram.com/sussexroyal

Meskipun Meghan bisa menghasilkan banyak uang saat ini, Borowski mengatakan bahwa dirinya harus bisa berusaha mempertahankan nilainya tetap tinggi. Selain itu, hal yang perlu diingat adalah semakin sering sesuatu dilakukan, maka semakin sedikit nilai yang didapatkan. Untuk itu, mengembangkan daya tarik ke media harus senantiasa dilakukan sebagai upaya mempertahankan nilai agar tetap tinggi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id