sign up SIGN UP

FASHION

Memilih Atasan yang Pas untuk Celana Kulot ala Influencer Papan Atas, Kece Abis!

Nurul Khasanah | Senin, 25 Mar 2019 22:10 WIB
Memilih Atasan yang Pas untuk Celana Kulot ala Influencer Papan Atas, Kece Abis!
caption
Celana kulot salah satu fashion item yang sedang trend saat ini. Bentuknya yang lebar dan longgar ideal banget untuk melengkapi tampilan wanita dari casual sampai formal. Celana kulot pada dasarnya dapat dipadukan dengan beragam fashion items lain. Ingin tahu cara memadupadankan celana kulot? Intip 5 gaya para influencer memakai celana kulot berikut ini.

Maudy Ayunda


Foto: https://instagram.com/maudyayunda
Image : instagram.com/maudyayundahttps://instagram.com/maudyayunda

Artis cantik ini suka sekali  traveling dan Maudy punya style keren disetiap travelingnya. Seperti style celana kulot ala Maudy saat berlibur ini. Dia menggunakan kulot selutut berwarna pink pastel, tampak serasi dipadukan dengan tight t-shirt  dengan detail turtleneck.

Tidak lupa memakai alas kaki yang sesuai untuk jelajah destinasi wisata, sepatu platform. Model celana kulot kekinian dan atasan yang simple dapat dipadukan dengan alas kaki berwarna silver dengan aksen
shiny. Traveling akan semakin lengkap dengan kamera digital untuk mengabadikan momen travelingmu.


Sari Endah Pratiwi


Foto: https://instagram.com/saritiw

Kamu bisa coba kenakan model celana kulot plisket yang lagi trend di kalangan hijabers. Tak hanya praktis, celana ini juga membuat tampilan terlihat modis. Namun kamu harus pintar memadupadankan celana kulot plisket dengan outfit agar tidak lebay. Seperti selebgram Sari Endah Pratiwi.

Sari mengenakan celana kulot plisket berwarna hijau lumut yang apik dipadukan dengan basic shirt model ruffle berwarna putih. Ia melengkapi dengan hijab berwarna hijau senada dengan warna kulot plisket. Pilih sling bag dan flat shoes berwarna monokrom untuk melengkapi tampilanmu. 


Sasyachi


Foto: https://instagram.com/sasyachi

Celana kulot wanita masih menjadi pilihan favorit bagi pecinta fashion di dalam maupun luar negeri. Pemakaian yang nyaman dan fungsinya yang selalu cocok dalam berbagai acara inilah yang membuatnya masih menjadi idaman. Tampil chic dan casual dengan matching outfit berwarna coklat, Sasyachi memadukan sweater dengan celana kulot yang bikin penampilannya terlihat santai. Supaya tidak monoton gunakan aksesoris sling bag berwarna hitam dan flat shoes.

 


Natasha Rizky Pradita


Foto: https://instagram.com/natasharizkynew

Tampil fresh tidak harus selalu dengan warna-warna ceria lho. Bagi kamu yang memang menyukai kesan girly dan feminim, warna-warna pastel yang lembut bisa menjadi pilihan dan solusi.

Kesan yang teduh dan adem juga bisa membuat tampilannya terlihat lebih elegan. Seperti style Natasha Rizky ini, ia mengenakan kemeja model
ruffle dengan warna pastel dan dipadukan dengan celana kulot bermotif floral etnik agar terlihat playful dan lebih segar. Agar terlihat semakin ceria, pilih hijab dengan warna senada. Lengkapi aksesoris tambahan sling bag dan heels dengan warna senada.


Dwi Handayani Syah Putri


Foto: https://instagram.com/dwihandaanda

Kamu yang tidak suka dengan gaya yang ribet dan penuh warna, bisa mengandalkan sentuhan gaya monokrom untuk berbagai suasana. Jangan salah! Gaya monokrom juga bisa terlihat stand out dan terkesan elegan dengan sedikit styling trick yang tepat. Seperti style Dwi Handayani mengenakan basic shirt model unik dan celana kulot hitam dengan hijab basic square berwarna putih. Jangan lupa lengkapi dengan sling bag dan flat shoes.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id