sign up SIGN UP

FASHION

Mengintip Gaya Nyentrik Lady Gaga yang Unik dan Berani

Astari Dewi Larasati | Rabu, 27 Jan 2021 17:30 WIB
Mengintip Gaya Nyentrik Lady Gaga yang Unik dan Berani
caption

Memiliki selera fashion yang unik dan nyentrik bisa menijadi salah satu faktor yang membuat penampilan seseorang menjadi ikonik. Salah satu artis yang dikenal memiliki fashion eksentrik adalah penyanyi Lady Gaga. Wanita kelahiran tahun 1986 ini memang dikenal dengan selera fashion yang sangat unik.

Tampil dengan suara yang merdu saat inagurasi Presiden Joe Biden beberapa hari kemarin, sekarang mari mengulik beberapa fashion look Lady Gaga yang terkenal eksentrik dan unik berikut.

MTV Music Video Award tahun 2009

Untuk mengikuti gaya kostum ini bisa memakai lace dress warna merah serta topengnya.
MTV Video Music Award tahun 2009/pinterest.com/marieclaire

Pada tahun 2009 silam, Lady Gaga membawa penghargaan MTV Award dengan gaun renda merah yang tampak menutupi tubuhnya mulai dari wajah hingga paha. Kostum unik ini bisa menjadi salah satu inspirasi outfit ke perayaan khusus dengan memaupadankan gaun renda dan topeng yang senada dengan warna gaun yang dikenakan.

Video Musik Paparazzi

Mengenakan wig bob pirang, kacamata bulat, dan dilengkapi dengan lipstick warna hitam.
Video musik Paparazzi/pinterest.com/haikalqilbari

Kostum unik berikutnya dapat ditemukan dalam video musik Lady Gaga yang berjudul Paparazzi. Dalam video klip ini, terlihat satu outfit yang menonjol, yaitu murder look. Gaga mengenakan wig bob pirang, kacamata bulat, dan dilengkapi dengan lipstick warna hitam untuk memberi kesan gothic dengan balutan overall warna kuning.

Super Bowl

Pasangkan outfit berkilau dengan sepatu boot perak dan eye look bernada senada.
Super Bowl/pinterest.com/people

Pada acara Super Bowl tahun 2017 lalu yang dihadiri Beyonce hingga Bruno Mars, Lady Gaga juga hadir dengan tampilan ala superstar. Dengan set panggung menyala dan bersinar membuat penampilan Lady Gaga langsung menjadi sorotan penonton. Tidak hanya memukau dari segi set panggung, dress metalik yang dikenakan Gaga juga berhasil membuatnya menjadi sorotan utama dalam pagelaran show malam itu. 

Tema Outfit Daging

Bisa memakai kostum ini namun pakailah yang replika dan bukan terbuat dari daging asli.
Dress daging/pinterest.com/cherrycola

Penampilan ini mungkin menjadi paling ikonik diantara tampilan Lady Gaga lainnya. Bagaimana tidak, ia memakai dress yang terbuat dari daging segar dandilengkapi dengan aksesori daging sebagai hiasan kepala. Hal ini membuat penonton yang hadir dalam acara MTV Music and Video Award tahun 2010 terkejut dan kagum pada penampilan Gaga yang tidak biasa. 

Bagaimana, ladies? Berani untuk berkesperimen seperti outfit yang dikenakan Lady Gaga?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id