sign up SIGN UP

MAKE-UP

Pesona Lady Gaga di Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris

tyana | Jumat, 22 Jan 2021 17:00 WIB
Pesona Lady Gaga di Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris
caption

Joseph Robinette Biden Jr dan Kamala Devi Harris resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat setelah resmi dilantik pada 20 Januari 2021. Pelantikan ini diselenggarakan di Gedung Capitol US dengan meriah dan ketat sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Dalam pelantikan Presiden Amerika yang ke-46 ini juga mengundang deretan artis Hollywood yang turut memeriahkan resminya Biden-Harris untuk memimpin Amerika Serikat dalam empat tahun ini. Penampilan Lady Gaga saat menembangkan National Anthem mencuri perhatian publik. 

Lady Gaga Tampil bak Katniss Everdeen di "The Hunger Games"

Gaya fashion Lady Gaga di Pelantik Biden-Harris
Lady Gaga/instagram.com/schiaparelli/

Penyanyi cantik yang dikenal dengan gayanya yang unik, Lady Gaga tampil menawan dengan ballgown dari Schiaparelli rancangan Daniel Roseberry, desainer Amerika yang berbasis di Prancis. Gaun cantik ini memadukan warna merah dan juga navy dengan aksen bros mermati pada bagian dada sebelah kiri. Penampilan mother monster ini mendapat banyak pujian dan dianggap mirip dengan vibe fashion di film trilogy "The Hunger Games".

Gaya fashion Lady Gaga di Pelantik Biden-Harris
Lady Gaga/instagram.com/schiaparelli/

Dibalik penampilan artis bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ternyata memiliki makna yang mendalam. Dilansir dari Vouge, bros merpati emas yang dikenakan Gaga melambangkan kedamaian.

Tak hanya itu gaya rambut milkmaid braids dengan pita berwarna hitam juga melambangkan perdamaian. Kedua simbol tersebut digunakan oleh Lady Gaga untuk menyiratkan ketenangan mengingat kondisi negara Paman Sam tersebut yang sempat terjadi kerusuhan. 

Makeup Lady Gaga yang Memiliki Berbagai Makna

Gaya fashion Lady Gaga di Pelantik Biden-Harris
Lady Gaga/instagram.com/sarahtannomakeup/

Saat tampil dalam pelantikan Biden-Harris, penyanyi "Shalow" ini menggunakan makeup yang lembut dan bercahaya dengan tema klasik dan romantis. Dilansir dari wawancara bersama Vouge, Makeup Artist Sarah Tanno menjelaskan bahwa konsep dari makeupnya ini sesuai dengan acara pelantikan Joe Biden-Kama Haris yang merupakan hari bersemangat untuk warga Amerika. 

"Meskipun riasannya klasik dan romantis, dengan warna lipstik merah yang sempurna. Namun ini dirasa sesuai untuk hari yang semarak, riasan lainnya lembut dan bercahaya,” tutur Sarah Tanno.

Gaya fashion Lady Gaga di Pelantik Biden-Harris
Lady Gaga/instagram.com/sarahtannomakeup/

Tak hanya itu Lady Gaga juga menggunakan deep crimson lip dengan sapuan lipstik bold warna merah yang merupakan symbol of empowerment for women. Wah, keren bangetkan, lipstik warna merah memang bikin penampilan lebih elagant, brave dan strong

Untuk kamu yang ingin tampil kaya Lady Gaga di pelantikan Presiden Amerika ke-46, Sarah Tanno juga membagikan rahasianya dengan menggunakan lipstik warna merah yang dipadukan dengan eyeshadow berwarna kuning kecokelatan. Dan jangan lupa juga untuk mengaplikasikan bronzer pada bagian tulang pipi dan juga maskara untuk bikin tampilan mata lebih menawan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id