sign up SIGN UP

FASHION

Menjadi Buah Bibir, Berikut Gaun yang Dianggap Terburuk di Golden Globe Awards 2020!

Ayuliy | Selasa, 07 Jan 2020 07:30 WIB
Menjadi Buah Bibir, Berikut Gaun yang Dianggap Terburuk di Golden Globe Awards 2020!
caption
Penampilan seorang artis memang seringkali menjadi pusat perhatian dan tak lepas dari penilaian banyak pihak. Termasuk dalam menghadiri ajang penghargaan bergengsi, bahkan beberapa gaun yang dipakai dianggap tidak menarik dan jadi perbincangan, Ladies.

Memang sebagai public figure sering kali menjadi sasaran ketidakpuasan penggemarnya termasuk dalam hal berpenampilan. Bahkan beberapa artis dijadikan bahan ledekan ketika menggunakan gaun yang dianggap kurang menarik. Termasuk dalam menghadiri acara Golden Globe Awards yang diadakan di The Beverly Amerika Serikat, beberapa gaun yang digunakan artis ini dianggap terburuk. Berikut ulasannya!


1. Gwyneth Paltrow


Foto: Istimewa

Sekilas tidak ada yang aneh oleh gaun yang digunakan Gwyneth Paltrow. Gaun dengan bahan sheer berwarna coklat gelap membuat tampilannya terlihat unik bergaya bohemian. Namun pakaian yang menerawang tersebut dianggap aneh karena ada bagian pakaian dalamnya yang terlihat.
 


2. Jodie Comer


Foto: Istimewa

Gaun dengan warna emerald berbahan silk sebenarnya membuat gaya Jodie Comer terlihat elegan. Namun gaun rancangan Mary Katrantzou ini dianggap aneh karena cutting loose seperti baju hamil dan model leher yang terlalu tinggi seperti mencekik, Ladies.
 


3. Cate Blanchett


Foto: Istimewa

Tampil unik dengan gaya gaun yang anti mainstream, Cate Blanchett dianggap terlihat aneh karena justru terlihat seperti ratu Mesir kuno dengan cutting gaun nyeleneh. Ditambah lagi pilihan warna kuning yang dianggap sangat pucat dan tatanan rambut yang terlalu biasa.
 


4. Jennifer Lopez


Foto: Istimewa

Gaun yang digunakan Jennifer Lopez terlihat unik dengan padu padan warna yang kontras. Namun penambahan pita berwarna gold, gaun yang digunakan Jennifer dianggap terlalu berlebihan dan mirip seperti bungkus kado.
 


5. Margot Robbie


Foto: Istimewa

Outfit yang digunakan oleh Margot Robbie sebenarnya tidak ada masalah namun dianggap terlalu simple dan tidak sesuai acara yang didatangi. Atasan yang terlihat sangat shimmering dipadukan dengan bagian bawah yang sangat membosankan dianggap tidak matching.
 


6. Joey King


Foto: Istimewa

Gaun yang dikenakan oleh Joey king sebenarnya sangat menarik karena memberikan ilusi optik yang luar biasa dan bernuansa monokrom. Tetapi sebagian penggemar menganggap penampilan Joey king terlihat menyeramkan, gaun yang dipakainya memberikan phobia tersendiri bagi beberapa orang.
 


7. Lucy Boynton


Foto: Istimewa

Lucy boynton sendiri dianggap tampil seperti salah satu karakter dalam cerita dongeng Wizard of Oz. Gaun dengan warna silver yang berkilau dianggap terlalu berlebihan dan membuat penampilannya tidak menarik.
 


Itu dia 7 gaun yang dianggap terlalu aneh dan terlalu anti mainstream saat menghadiri acara penghargaan Golden Globe Awards 2020. Menurut kamu apakah benar begitu, Ladies?


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id