sign up SIGN UP

FASHION

Menyegarkan dan Tahan Lama, Berikut Rekomendasi Wewangian dengan Aroma Khas Alam

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Jumat, 12 Mar 2021 13:15 WIB
Menyegarkan dan Tahan Lama, Berikut Rekomendasi Wewangian dengan Aroma Khas Alam
caption
Jakarta -

Jika ingin tampil percaya diri di luar, tentu kita harus memperhatikan bagaimana penampilan kita. Tak hanya soal pakaian yang rapih dan bersih, namun juga wangi tubuh kita harus diperhatikan loh, ladies. Hanya saja terkadang, wewangian dari parfum yang biasanya dipakai terasa tak lagi special dan membuat bosan. Harum dari alam mungkin bisa jadi pilihannya jika kamu tak ingin yang biasa.

Wewangian dari alam cenderung lebih membuat seseorang rileks serta merasa segar. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir. Ada wewangian khas alam berikut ini yang bisa jadi pilihan wangi parfummu!

Gourmand

Gourmand
Coffee with foam/Photo by unsplash.com/@centelm

Mencampurkan vanilla dan tonka bean, wangi yang dikeluarkan aroma ini merupakan wangi lezat seperti makanan. Bisa terdapat rempah – rempah seperti vanilla, madu, kopi, cokelat dan sebagainya. Ini cocok untuk kamu yang lebih suka aroma ringan dengan nuansa akrab.

Fruity

Fruity
fruit/Photo by unsplash.com/@kaizennguyen

Untuk kamu yang senang menghirup aroma dari buah segar, maka aroma ini merupakan jawabannya dan bisa langsung kamu pilih. Berasal dari aroma buang segar, akan memberikan kesan fresh namun seksi yang menyegarkan dari aromanya, juga membuatmu terasa lebih muda.

 

Oceanic Air

Oceanic
Pantai dan Laut/Photo by unsplash.com/@frankiefoto

Ini adalah wangi dengan segarnya udara dan laut menjadi inspirasi utama. Wanginya yang menyegarkan tidak begitu kuat dan justru akan membuatmu lebih tenang. 

Green

bergamot
Bergamot/Photo by unsplash.com/@phillip_larking

Aroma Green sering berasal dari beragam jenis daun serta pohon. Biasanya seperti bergamot, oakmoss, patchouli, dan abdanum. Wewangian yang beraroma Green akan membuatmu lebih rileks.

Oriental

Oriental
Sumptuous flower/Photo by unsplash.com/@valencyjna

Untuk yang satu ini aroma yang dihasilkan berasal dari bahan baku yang beragam dan cukup rumit, di mana biasanya terdiri dari musk, sumptuous flower, sweet vanilla, serta spice. Kamu yang ingin memberikan wangi sensual, yang satu ini bisa jadi pilihan.

Floral

Floral
Floral/Photo by unsplash.com/@cantusamator

Terdapat sisi klasik dan romantic dari aroma yang satu ini. Kesan feminin juga lebih didapatkan oleh wewanginannya yang berasal dari bunga. Ini merupakan tipe aroma bertema alam paling disukai banyak perempuan di Dunia.

Woody

Woody
Woody/Photo by unsplash.com/@danscrate

Kayu cendana dan pinus merupakan salah satu kayu yang paling popular untuk jenis aroma woody. Dengan wangi yang terasa natural, hangat serta dekat, woody menimbulkan kesegaran aroma hutan yang basah dan segar.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id