sign up SIGN UP

FASHION

Model Sepatu Crocs yang Bikin Penampilan Makin Stylish

Phanie Fauziah | Selasa, 04 May 2021 09:30 WIB
Model Sepatu Crocs yang Bikin Penampilan Makin Stylish
Crocs/www.instagram.com/crocs.ina
Jakarta -

Crocs kembali menjadi pusat perhatian. Semenjak pandemi COVID-19, banyak orang memilih alas kaki yang nyaman ketika dipakai selama berada di rumah saja. Kepopuleran Crocs kian melonjak saat bekerja sama dengan sederet selebriti dan bintang pop. Sebelumnya Crocs bekerja sama dengan rapper Post Malone untuk mendesain sepatunya sendiri, disusul oleh Bad Bunny dan Justin Bieber yang membuat produk terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Ringan, nyaman, dan banyak pilihan menjadi alasan banyak orang memilih untuk memakai Crocs. Tak sedikit orang memadupadankan Crocs sesuai gayanya. Beautynesians ingin tampil lebih stylish dengan Crocs? Ini dia beberapa model Crocs yang bisa jadi rekomendasi.

The Classic Clog

The Classic Clog
The Classic Clog/www.crocs.com

Ketika seseorang mengatakan kata ‘Crocs’, gaya klasik ini mungkin yang pertama muncul di pikiran. Bentuk yang nyaman dengan tali di bagian belakang tumit bisa diatur ke atas untuk menambah kesan mule style. Bahkan banyak pengguna Crocs dengan gaya klasik ini dipadukan dengan beberapa aksesoris yang ditempel atau Jibbitz dengan beragam bentuk dan karakter yang menambah kesan lebih trendy, belum lagi dengan motif sepatu yang beragam.

The Classic All-Terrain Clog

The Classic All-Terrain Clog
The Classic All-Terrain Clog/www.crocs.com.sg

Bagi kamu yang menyukai aktivitas di luar ruangan, Crocs dengan model The Classic All-Terrain Clog cocok untuk semua jenis petualangan dengan cuaca apapun. Model sol luar yang kokoh dan bagian telapak yang mempertahankan pijakan saat beraktivitas jadi keunggulan model ini. Tali di bagian tumit mudah disesuaikan untuk memastikan kenyamanan dengan penggunaan yang lama.

Crocs dengan model ini akan membuat kegiatan seperti  hiking, berkebun, memancing, dan kegiatan luar lainnya dengan tetap tampil kece.

The Classic Vacay Vibes Clog

The Classic Vacay Vibes Clog
The Classic Vacay Vibes Clog/www.crocs.eu

Masih dengan gaya klasik, Crocs menambah kesan yang lebih ceria pada model klasik ini. Motif seperti pisang, strawberry, lobster, kupu-kupu, bahkan ombre menambah kesan yang menyenangkan. Warna-warna yang penuh keceriaan menjadi keunggulan model Crocs ini. Beautynesians juga bisa menempelkan beberapa Jibbitz atau aksesoris Crocs seperti semangka, kopi, atau inisial nama.

The Neria Pro II Graphic Clog

The Neria Pro II Graphic Clog
The Neria Pro II Graphic Clog/www.crocs.com

Sepatu Crocs selalu menghadirkan kenyamanan di setiap pemakaiannya. Model The Neira Pro II Graphic Clog ini menjadi salah satu pilihan favorit orang-orang yang menghabiskan sepanjang hari dengan berdiri. Bagian jari dan tumit sepatu ini tertutup sesuai dengan standar tempat bekerja. Footbeds pada model ini memberikan dukungan lengkung ekstra dan bisa dilepas saat dicuci.

Beautynesians tetap tampil kece dan nyaman saat bekerja dengan berbagai motif pilihan seperti tie dye, floral, atau leopard

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id