sign up SIGN UP

FASHION

Nyentrik, Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

Esra Dopita | Selasa, 01 Sep 2020 19:49 WIB
Nyentrik, Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020
caption

Penampilan Lady Gaga dalam MTV Video Music Awards (VMA) mendapat sorotan, Minggu, 30 Agustus 2020. Bahkan penyanyi fenomenal itu sampai harus berganti sembilan kali busana lengkap dengan masker yang tak kalah nyentrik.

Ternyata, salah satu masker yang dikenakan Lady Gaga merupakan buatan desainer Indonesia. Pelantun Lagu I Will Never Love Again itu mengenakan masker keluaran label Maison Met.

Penyanyi Lady Gaga mengenakan masker buatan desainer Indonesia, Mety Choa, dalam acara MTV Video Music Awards (VMA) 2020.
https://www.instagram.com/nicolaformichetti/

Masker yang dirancang desainer Mety Choa itu berwarna metalik dan terbuat dari material mesh. Masker itu dikenakan Gaga dalam dua penampilan ketika menerima penghargaan dalam acara tersebut. 


Pertama, ia mengenakan masker metalik itu ketika menerima penghargaan untuk kategori Artist of The Year. Gaga memadukan masker itu dengan jumpsuit metalik yang begitu ketat membentuk tubuhnya. Jumpsuit hasil rancangan desainer Pierpaolo Piccioli dari rumah mode Valentino itu tampak serasi dengan masker yang dipakainya.

Lady Gaga mengenakan masker keluaran label Maison Met yang dirancang desainer Mety Choa.
https://www.instagram.com/ladygaga/

Untuk membuat penampilannya semakin nyentrik dan paripurna, ia menambahkan mantel bulu berwarna putih yang sangat panjang hingga menyentuh lantai. Di bagian pundak mantel, diberi sayap sehingga membuatnya terlihat seperti malaikat. 

Kedua, Lady Gaga kembali mengenakan masker itu saat menerima piala Tricon Award, penghargaan menjadi ikon musik sebanyak tiga kali. Dalam penampilan ini, Gaga juga masih mengenakan jumpsuit yang sama.

Masker yang dirancang Mety Choa itu berwarna metalik dan terbuat dari material mesh.
https://www.instagram.com/ladygaga/

Hanya saja, kali ini jumpsuit itu dipadukan dengan jubah besar silver yang mengkilap dan futuristik. Jubah itu merupakan hasil karya desainer Candice Cuoco. Gaya busana itu membuat Lady Gaga seperti seorang ratu. 

Mety Choa memilih metallic mesh lantaran cocok dengan karakter unik yang dimiliki Lady Gaga. Unsur payet yang mengkilap pada bahan memberi kesan elegan, yang merupakan DNA dari setiap rancangan Maison Met.

Mety Choa memilih metallic mesh lantaran cocok dengan karakter unik yang dimiliki Lady Gaga. Unsur payet yang mengkilap pada bahan memberi kesan elegan.
https://m.wolipop.com/

Mety memperkenalkan Maison Met pada 2017 setelah mendirikan bisnis gaun mewah pada tiga tahun lalu. Maison Met sendiri berada di bawah nangungan The Clique, manajemen yang juga menaungi desainer Rinaldy A. Yunardi. 

Selain Lady Gaga, karya Maison Met telah beberapa kali dikenakan selebritas Hollywood, di antaranya Gigi Hadid, Kat Graham, juga Gwen Stefani. Namun, masker ini adalah karya pertama Mety yang dikenakan Lady Gaga.

Mety Choa merupakan desainer dari label Maison Met. Ia merancang masker untuk Lady Gaga untuk acara MTV VMA 2020.
https://www.instagram.com/maisonmet/

Lady Gaga sebetulnya bukan selebritas Hollywood yang baru mengenakan rancangan desainer Indonesia. Ia kerap memakai hasil karya desainer Tanah Air dalam penampilanya. Ia berulang kali memakai aksesori rancangan desainer Rinaldy Yunardi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id