sign up SIGN UP

FASHION

Pakai Masker Tapi Tetap Fashionable, Cek Tipsnya di Sini!

Mei Nurul Hidayah | Senin, 21 Sep 2020 17:00 WIB
Pakai Masker Tapi Tetap Fashionable, Cek Tipsnya di Sini!
caption
Jakarta -

PSBB total sudah diberlakukan lagi di DKI Jakarta sebagai upaya pencegahan virus corona. Selain harus tetap menjaga imun tubuh, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker. Nah, saat kamu memakai masker, bukan berarti kamu  tak bisa tampil fashonable lho ladies! Justru kamu tetap tampil fashionabe dan lebih kece dengan masker yang kamu pakai. Intip yuk tipnya!

Memakai Masker Sesuai Warna Baju yang Dipakai

Saat kamu butuh keluar rumah hanya sekadar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, kamu tentu harus memakai masker. Tentunya masker yang kamu pakai adalah masker kain. Nah agar tetap fashionable, kamu bisa memakai masker yang dipadu-padankan dengan warna baju yang sedang kamu pakai saat itu. Jika, baju yang kamu pakai polos, maka kamu bisa memilih maker kain dengan motif favoritmu yang sesuai dengan warna baju, begitu pula sebaliknya.


Memakai masker sesuai dengan warna baju
Memakai masker/instagram.com/kawaiihandmadee

Memperkuat Riasan pada Mata

Saat memakai masker, bagian pada wajah yang menjadi pusat perhatian adalah masker dan matamu. Maka, kamu bisa menyiasatinya dengan memperkuat riasan pada bagian mata. Kamu bisa memakai alis, eyeliner, maskara, hingga eyeshadow yang bisa menunjukkan cantiknya dirimu. Dengan begitu, kamu akan tetap fashionable meskipun sedang memakai masker.

Menonjolkan riasan pada mata
riasan mata/instagram.com/id.oriflame

Memakai Jepit untuk Merapikan Poni

Jika kamu tidak berhijab dan kamu memiliki poni, maka hal ini akan cukup mengganggu penampilanmu saat memakai masker kain lho! Maka, kamu bisa memakai jepit untuk merapikan ponimu agar wajahmu tampak lebih fresh. Kamu bisa memilih masker earloop yang simpel agar membuatmu nyaman dalam beraktivitas. Selain untuk merapikan ponimu, jepit rambut ini akan membuat kamu semakin fashionable.

Merapikan poni dengan jepit rambut
jepit rambut/instagram.com/kay.kimiko

Memakai Mask Connector

Jika kamu adalah wanita berhijab, kamu bisa membuat penampilanmu semakin fashionabe dengan menambahkan mask connector pada masker kainmu. Jika kamu bosan dengan maske hijab yang itu-itu saja, kamu akan ebih menarik dengan mask connector ini. Sesuai dengan namanya, mask connector ini berfungsi untuk menyambungkan masker earloop untuk memudahkan dipakai bagi wanita berhijab. Nah, saat ini mask connector sudah hadir dalam berbagai jenis dan model yang fashionable. Kamu bisa memihnya sesuai dengan seleramu, seperti mode polos, berkancing, bermotif, hingga rajut. Tentu membuatmu fashionable.

Memakai connector hijab
connector hijab/instagram.com/by.si.a

Jadi, mekipun kamu daam keadaan wajah yang bermasker, kamu tetap bisa tampil fashionable. Maka, kamu tetap bisa menjaga imun dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah virus corona dengan penampilamu yang masih fashionable. Jangan lupa untuk mencuci dan mengganti maskermu ya ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id