sign up SIGN UP

FASHION

PEACEMINUSIONE x Nike: "Para-Noise 2.0" Dirilis Pada Musim Liburan 2020

Intan Dwi | Minggu, 22 Nov 2020 14:30 WIB
PEACEMINUSIONE x Nike:
caption
Jakarta -

Bintang K-Pop dan ikon fashion G-Dragon sekali lagi bekerja sama dengan Nike untuk merilis PEACEMINUSONE Air Force 1 lainnya selama musim liburan 2020. Kolaborasinya kali ini akan diberi nama “Para-Noise 2.0”, dimana kolaborasi ini berfungsi sebagai sekuel dari kolaborasi pertama “Para-Noise”. Pada 5 November, Nike secara resmi mengumumkan perilisan kolaborasi ini setelah banyak rumor yang beredar.

 

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, pada November 2019, kolaborasi pertama mereka ini menarik antusias para V.I.P (penggemar Bigbang) dan kaum hypebeast. Tepat setahun kemudian, mereka akhirnya berkolaborasi kembali dan akan dirilis secara global.

Mirip dengan sepatu pertamanya yang mengenakan skema warna putih dan hitam. Namun PEACEMINUSONE x AF1 "Para-Noise 2.0" membalikkan skema warna dengan fokus pada nada putih bersih sekaligus mempertahankan karakter ekspresif diri dari pendahulunya.

Tidak ketinggalan sepatu ini tetap menampilkan karya seni pribadi G-Dragon, yaitu bunga daisy. Bunga daisy bersulam hitam ini terletak di lidah sepatu, serasi dengan Black Swoosh dan tali hitam di atas sol putih dengan tanda cat hitam melengkapi desainnya.

PEACEMINUSONE x AF1
Sepatu Para-Noise 2.0/hypebeast.com

Sesuai dengan keyakinan G-DRAGON dalam pertukaran ide secara kreatif dengan desain yang dibuat untuk disesuaikan dengan pemakainya. Meskipun merubah skema pada warna dasar sepatunya menjadi putih, tetapi tetap mempertahankan karakter ekspresifnya.

Tema desain mencerminkan pandangan G-Dragon tentang aktualisasi diri sebagai cara melewati masa-masa sulit, menantang dan pola pikir yang disebutnya "YOUTOPIA".

“Meskipun akhir-akhir ini semuanya tidak pasti, kita tidak boleh berhenti mengekspresikan diri kita apa adanya dan menciptakan dunia kita sendiri,” kata G-Dragon dikutip dari Hypebeast.

“Dengan langkah kaki ini terhubung, kita akan menemukan utopia kita menyebar di depan mata kita. Saya memimpikan Anda semua untuk mengekspresikan diri Anda dengan bebas di Youtopia yang Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri,” tambahnya.

Kolaborasinya kali ini akan diberi nama “Para-Noise 2.0”, dimana kolaborasi ini berfungsi sebagai sekuel dari kolaborasi pertama “Para-Noise”.
PEACEMINUSONE x Nike/hypebeast.com

Kolaborasi G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise 2.0” akan dirilis secara global pada 25 November 2020. Perilisan sepatu ini datang tepat pada waktunya musim liburan menjadikannya hadiah yang sempurna untuk para V.I.P dan kaum hypebeast.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id