sign up SIGN UP

FASHION

Pilih Puffer Jacket yang Tahan Lama dan Berkualitas, Musim Dingin Tetap Nyaman!

Astari Dewi Larasati | Rabu, 06 Jan 2021 21:00 WIB
Pilih Puffer Jacket yang Tahan Lama dan Berkualitas, Musim Dingin Tetap Nyaman!
caption
Jakarta -

Saat memasuki musim hujan, semua orang memerlukan jaket agar menjaga tubuh tetap hangat. Tidak heran, apabila jaket adalah fashion item yang wajib semua orang punya. Seperti fashion item lainnya, jaket punya trend tersendiri lho. Saat ini puffer jacket mulai banyak peminatnya karena terlihat stylist ketika dipakai.

Seperti saat memilih jaket kulit, trench, hingga jas hujan, ada beberapa elemen penting yang harus diperhatikan sebelum membelinya. Hal ini bertujuan agar jaket bisa tahan lama dan mempertahankan kualitasnya. Yuk coba terapkan beberapa cara ini dalam memilih puffer jacket.

Maksimalkan fungsi

Puffer jacket yang tepat bagian luarnya berbahan nilon dan melengkapinya dengan 100 persen isian daur ulang
Pinterest.com/qanitha

Sebagai permulaan, dalam memilih puffer jacket cobalah yang benar-benar berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Tujuan dari fashion item ini adalah membuat pemakainya sehangat mungkin. Biasanya puffer jacket yang tepat bagian luarnya berbahan nilon, melengkapinya dengan 100 persen isian daur ulang, dan terdapat bulu angsa atau bebek. Tidak masalah jika harganya sedikit mahal, yang paling penting adalah kualitas.

Tahan air

Pilih kain nilon atau poliester yang akan benar-benar fungsional dan punya daya tahan tinggi.
Pinterest.com/instyle

Untuk mempertahankan fungsinya, pilih puffer jacket yang tahan air. Seperti kain nilon atau poliester yang akan benar-benar fungsional dan punya daya tahan tinggi. Bahkan ada beberapa brand yang mengembangkan kain berlapis untuk memastikan kualitas terbaik. Dengan mempertimbangkan berbagai kegunaan, pakaian ini cocok digunakan saat beraktivitas berat di musim dingin seperti berolahraga.

Desain yang akan selalu disukai

Jadi coba pilih desain jaket yang akan terus disukai oleh pemakainya.
Pinterest.com/sarahbutler

Puffer jacket dibuat dari kulit khas yang membuat tampilan terkesan modern dan sedikit edgy. Lalu mempunyai khas puffy shape yang membuatnya menjadi mewah saat dikenakan. Selain itu, ada kesan sporty tapi juga elegan secara bersamaan. Jadi coba pilih desain jaket yang akan terus disukai oleh pemakainya. Untuk penggunaan warna juga bisa sesuai selera, namun jika ingin tahan lama, bisa pilih warna netral atau earth tone.

Punya detail tambahan

Ada detail yang dibuat agar meningkatkan fungsi serta kenyamanan untuk pengguna jaket.
Pinterest.com/beginningboutiqe

Kebanyakan orang mungkin menganggap puffer jacket semua sama dan tidak memiliki perbedaan. Tapi adapula lho yang memiliki detail tambahan yang kecil. Beberapa brand membuat puffer jacket dengan detail untuk menjadi ciri khasnya. Bahkan ada detail yang dibuat agar meningkatkan fungsi serta kenyamanan untuk pengguna jaket.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id